Korean Food Lovers Dimanjakan dengan Makanan Khas Korea dari ASTON Banyuwangi “Fire Spicy Tteokbokki”

by -834 Views
Wartawan: Teguh Prayitno/adv
Editor: Herry W. Sulaksono
Makanan khas Korea "Fire Spicy Tteokbokki" dari ASTON Banyuwangi. (Foto : dok Aston Banyuwangi)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center menawarkan Food Promo “Korean Treats” spesial di awal tahun 2022 ini.

Hotel bintang empat yang beralamat di jalan Brawijaya Banyuwangi ini menghadirkan makanan khas Korea “Fire Spicy Tteokbokki”.

iklan aston

Food & Beverage Manager ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center Ariyadi mengatakan, makanan khas korea tersebut bisa dijadikan makanan favorit di bulan Januari 2022 ini. Rasanya yang gurih, pedas dan manis, dijamin akan membuat lidah Anda akan terus bergoyang.

“Fire Spicy Tteokbokki, menjadi menu signature ASTON Banyuwangi di bulan Januari ini. Makanan khas Korea yang satu ini hanya dibanderol Rp. 55.000,- nett per porsi,” kata Ariyadi kepada seblang.com, Kamis (6/1/2022).

Dengan saus gochujang yang 100% halal dan pedas, pastinya akan menggugah selera Anda untuk terus menikmatinya. Ditaburi biji wijen dan daun bawang segar, menjadikan menu satu ini semakin terasa bumbunya.

“Fire Spicy Tteokbokki ini bisa anda dapatkan setiap hari mulai pukul 11.00 wib – 22.00 WIB di Sukamade Restaurant ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center,” jelas Ariyadi.

Anda juga bisa memesan melalui aplikasi Megatix yang terselip di profile linktree Instagram ASTON Banyuwangi yang juga memberikan Anda kemudahan untuk mendapatkan makanan favorit yang satu ini.

Untuk informasi dan reservasi hubungi Telpon : +62 333 338 3888 atau Telpon & Whatsapp : +62 811 3330 3888.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.