Dandim 0825/Banyuwangi Semangati Pelajar dan Apresiasi Petugas Tracer

by -469 Views
Wartawan: M. Yudi Irawan
Editor: Herry W. Sulaksono
Dandim 0825/Banyuwangi menyemangati pelajar saat vaksinasi (yud)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Dandim 0825 Letkol. Kav. Eko Julianto Ramadaan M. Tr. Han Banyuwangi tinjau vaksinasi pelajar di  SD Islam Puspa Bangsa, Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring, Kamis (06/01/2022).

Didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXIX Kodim 0825 Banyuwangi, Danramil 0825/07 Cluring, Kepala Puskesmas Benculuk, Polsek Cluring, dan Kepala Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring, Dandim 0825/Banyuwangi menyemangati para pelajar yang mengikuti vaksinasi dosis pertama sebanyak 486 dosis.

iklan aston

“Saya sudah vaksin. Yes !,” ucap Dandim 0825 Banyuwangi menyemangati para pelajar.

Dari target 6.310 dosis sasaran usia 6 sampai 11 tahun ini pihaknya berharap bisa dirampungkan dalam seminggu ke depan, agar peningkatan herd immunity dikalangan para pelajar di wilayah Cluring, bisa tercapai. Menurutnya, pihak Kodim 0825 Banyuwangi juga menyediakan vaksin dosis pertama sebanyak 18.000 dosis, dalam rangka untuk membantu pemerintah.

“Dosis tersebut juga untuk usia anak dari 6 sampai 11 tahun. Semoga Covid – 19 cepat berlalu,” harap Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol. Kav. Eko Julianto Ramadan M. Tr. Han, mengapresiasi Babinsa Desa Benculuk. Karena dalam program vaksinasi satu-satunya Babinsa di Banyuwangi dari Koramil 0825/07, yang mendapat surat tugas masuk Tim Tracer membantu tenaga kesehatan untuk penanganan Covid-19.

“Semua Babinsa masuk dalam tim tracer, akan tetapi yang punya surat tugas hanya Babinsa Benculuk,” ungkap, Letkol. Kav. Eko Julianto Ramadan.//

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.