Abang Becak Dapat Bingkisan Nasi Kotak dari Satlantas Polresta Banyuwangi

by -410 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Dalam rangka perduli kemanusiaan, Polresta Banyuwangi memberikan  nasi dan masker  kepada para tukang parkir serta tukang becak, Jumat.(01/10/2021)

Bertempat di jalur depan RSUD Blambangan kegiatan Jumat berkah sekaligus mengedukasi tentang aturan berlalu lintas di jalan raya, untuk selalu mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan, karena risiko kecelakaan tidak dapat dihilangkan hanya saja dapat bisa diminimalisir.

iklan aston

Kasat Laltas Polresta Banyuwangi Kompol Akhmad Fani Rakhim melalui Kanit Kamsel Satlantas Polresta Banyuwangi Ipda Wahid Hasim Basri. SH. mengatakan,  imbauan terkait protokol kesehatan covid 19. “ Dengan pola hidup sehat merupakan prioritas utama dalam giat Jumat berkat ini,” paparnya.

“Dengan adanya edukasi tersebut angka kecelakaan di jalan raya dapat diminimalisir. Semua bertujuan untuk kebaikkan kita semua agar memahami dan menjalankan aturan di jalan raya,” tegasnya

Aanggota Lalu Lintas Polresta Banyuwangi selama masa pandemi ini hingga kabupaten banyuwangi masuk ke level 1 terus malakukan sosialisasi kepada masyarakat khususnya pengguna jalan raya untuk selalu patuhi prokes. Selain itu pengendara juga diimbau dengan cara humanis untuk selalu melengkapi surat – surat kendaraanya.

Penulis: Hari Purnomo

Editor : Herry W. Sulaksono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.