Laga Persahabatan Pemain Inti Persewangi Vs Sraten Jaya FC 6 : 0

by -958 Views
Laga persahabatan di Lapangan Sriwijaya Desa Sraten (foto : Istimewa)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Laga persahabatan kesebelasan Persewangi melawan Sraten Jaya FC yang berlangsung di Lapangan Sriwijaya Desa Sraten Kecamatan Cluring, berlangsung sengit. Dalam laga tersebut pemain inti Sraten Jaya FC harus rela menerima kekalahan 6 : 0 dari Persewangi, Kamis (30/09/2021).

Di babak pertama pemain Sraten Jaya FC berulangkali mendapat serangan dari pemain inti Persewangi. Alhasil, meski menggunakan formasi 442, pertahanan Sraten Jaya FC kewalahan. Yusron pemain Persewangi nomor punggung 9, yang berulang kali menusuk pertahanan tersebut berhasil mencetak gol sebanyak 3 kali.

iklan aston

Di babak kedua, para pemain Sraten Jaya FC sempat melakukan serangan ke jantung pertahanan Persewangi. Namun upaya itu tak membuahkan hasil. Tak mau menyia-nyiakan kesesempatan itu, pemain Persewangi melakukan serangan balik dan behasil membobol gawang Sraten Jaya FC melalui sudulan kepala Nijar nomor punggung 5.

Di babak tersebut Zidan nomor punggung 10 juga berhasil membobol gawang Victor melalui tendangan. Scor bertambah saat Alvian pemain Persewangi nomor punggung 7 mencetak gol melalui tendangan kaki kanan dari pojok kanan.

“Alhamdulillah laga persahabatan sudah berlangsung. Dari kekalahan ini akan kami jadikan motivasi lebih giat berlatih,” ungkap Heru Sanjaya, pemain Sraten Jaya FC, mantan pemain Persewangi yang kini menjadi pelatih Sraten Jaya FC.

Iwan, yang juga mantan pemain Persewangi juga mengucapkan hal senada. Pihaknya sangat berterimakasih karena dari laga tersebut bisa memotivasi para pemain Sraten Jaya FC.

“Permainan rekan – rekan Persewangi sangat bagus, hingga kami kewalahan setiap serangan. Ini akan kami jadikan motivasi,” ungkapnya.

Sementara itu Bendahara Liga 3 Persewangi M. Arief Wijaya usai laga berlangsung berharap dari persahabatan tersebut juga bisa menginspirasi persepak bolaan di Desa Sraten. Dari ini pihaknya mengharap kepada masyarakat juga turut mendukung adanya persepak bolaan.

“Semoga dengan ini bisa menjadikan harapan persepak bolaan di Sraten harapn dan cita – citanya untuk menjadi kesebalasan yang profesional,” harap M. Arief Wijaya.

Diakhir pertandingan Manager Perseangi Jos Rudi memberikan cindera mata ke kesebalasan Sraten Jaya FC. Bola tersebut diberikan ke Fahrul Rasyid selaku promotor Sraten Jaya FC.

“Alhamdulillah. Semoga cinderamata ini bisa menjadikan rekan – rekan Sraten Jaya FC untuk giat berlatih. Kami sangat berterimakasih kepada rekan – rekan Persewangi. Karena telah memberikan semangat kepada kami,” ungkap Fahrul Rasyid.

Penulis : M. Yudi Irawan

Editor    : Herry W. Sulaksono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.