Ahmad Fauzi Terpilih Pimpin PAC GP Ansor Cluring

by -938 Views
Foto : Konfercab PAC GP Ansor Kecamatan Cluring di Desa Tamanagung (foto : istimewa).
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Usai dilaksanakan konfercab di Masjid Baitul Muklisin Desa Tamanagung, Kecamatan Cluring, Afmad Fauzi Sahabat GP (Gerakan Pemuda) Ansor dari Ranting Sraten1 dinobatkan menjadi Ketua PAC (Pimpinan Anak Cabang) GP Ansor Kecamatan Cluring, masa kidmad 2021 – 2023, Rabu (29/09/2021).

Penobatan yang berlangsung Rabu malam sekitar Pukul 20.00 WIB merupakan hasil dari perolehan suara yang dihadiri seluruh ranting GP Ansor Kecamatan Cluring, dan Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Banyuwangi selaku pimpinan sidang dan penyusun tata tertib di konfercab tersebut. Alhasil, Ahmad Fauzi mendapat suara terbanyak dari sahabat Nuril, dari GP Ansor Ranting Benculuk II.

iklan aston

“Alhamdulillah, ini adalah amanah dan tugas baru. Tongkat estavet kepemimpinan dari para senior ini insha Allah siap saya teruskan untuk kemaslahatan umat, khususnya warga NU Kecamatan Cluring,” terang Ahmad Fauzi, usai kegiatan berlangsung.

Untuk ke depan, Ahmad Fauzi siap meneruskan program organisasi kepemudaan warga Nahdliyin yang menggunakan prinsip utama NU Islam Ahlusunnah Waljamaah.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh sahabat ranting dan PC GP Ansor Banyuwangi atas konfrencab yang berjalan lancar. Ke depan kami lengkapi berkas kepegurusan, serta mengajukan SK ketua PAC GP Ansor Kecamatan Cluring,” pungkas Ahmad Fauzi.

Penulis : M. Yudi Irawan

Editor    : Herry W Sulaksono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.