Jelajah Rasa Chinese Food, ASTON Banyuwangi Hadirkan “Dim Sum Festive”, Dijamin Lezat dan Halal

by -1012 Views
Aneka sajian dimsum dalam "Festive Dimsum" (Foto : dok Aston Banyuwangi)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Setahun lebih industri perhotelan dan restoran terasa mati suri. Kendati demikian, seiring terkendalinya situasi Covid-19 di Tanah air, penyelenggaraan festival diizinkan kembali untuk digelar. Namun tetap wajib mematuhi protokol kesehatan.

Untuk itu, Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center yang telah bersertifikat CHSE dari Kemenparekraf RI ini menghadirkan promo “Dim Sum Festive” untuk memanjakan pecinta kuliner di Banyuwangi khususnya mereka yang menyukai masakan Chinese.

iklan aston

Public Relations Aston Banyuwangi Hotel and Conference, Novia Carera mengatakan,  “Dim Sum Festive” di ASTON Banyuwangi Hotel and Conference diselenggarakan setiap hari Minggu, mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Bertempat di Royale Jade Chinese Resto, sajian aneka ragam dimsum yang diolah langsung oleh juru masak profesional ini dijamin kelezatannya dan kehalalannya.

“Beraneka jenis dimsum yang disajikan dalam “Dim Sum Festive” dibanderol mulai Rp. 18.000,- net /porsi. Dijamin halal dan Lezat karena terbuat dari ikan dan daging ayam yang segar dan berkualitas,” kata Novia.

Adapun menunya, Siolong Pao, Pao Pasir Mas, Siomay Ayam, Pao Charsio Ayam, Udang Rambutan, Sup Wonton, Siomay Udang, Wonton Goreng, Tim Lumpia Hongkong, Hakao Udang, Kwo Tiek, Kaki Ayam, Sayap Ayam, Cakwe Udang, Pao Tausa, Bubur Ayam dan masih banyak lagi.

“Anda juga bisa memesanya dengan bentuk paket 3 Kind Dimsum, 6 Kind Dimsum, 9 Kind Dimsum, yang harganya bisa lebih murah,” jelas Novia.

Selain itu, Anda juga bisa memesan menu masakan Chinese lainya di Royale Jade Chinese Resto yang dikhususkan menyajikan berbagai jenis macam masakan khas tirai bambu.

“Yuk ajak keluarga, teman, sahabat, kolega atau orang tercinta Anda untuk datang dalam Dimsum Festive ini. Nikmati aneka dimsum terlezat yang belum pernah anda rasakan,” ujar Novia.

Untuk pemesanan dan informasi bisa langsung datang ke Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center yang beralamat di Jalan Brawijaya, Banyuwangi. Atau hubungi 0811 3330 3888. 

Penulis : Teguh Prayitno

Editor : Herry W. Sulaksono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.