Ketua DPC PDI Perjuangan Kunjungi Vaksinasi di Tegaldlimo

by -423 Views
Foto : I Made Cahyana SE dalam kunjungan ke Tegaldlimo (M.Yud Irawan/seblang.com)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan I Made Cahyana Negara SE meninjau kegiatan vaksinasi yang digelar PAC (Pimpinan Anak Cabang) PDI Perjuangan Kecamatan Tegaldlimo, bersama Bamusi, dan Komunitas Juang di Kantor Balai Desa Tegaldlimo, Kecamatan Tegaldlimo, Senin (27/09/2021).

Dikegiatan dalam rangka membantu program pemerintah untuk meningkatkan Herd Immunity tersebut pihak penyelenggara menyediakan vaksin tahap 1 dan 2 sebanyak 200 Vaksin Sinovac. Kegiatan mendapat antusias warga, karena vaksin bisa didapatkan secara gratis.

iklan aston

Dalam kunjungannya, I Made Cahyana Negara SE, mengucapkan banyak terimakasih kepada petugas medis Puskesmas Tegaldlimo, Babinsa, Bhabinkamtibnas, dan Kepala Desa Tegaldlimo yang turut mendukung membantu menyukseskan vaksinasi yang diselenggarakan PDI Perjuangan.

Pihaknya sangat merasa bangga lantaran masyarakat saat ini sudah peduli dalam menanggulangi Covid – 19. Meski begitu dia tetap mengimbau warga agar tetap melaksanakan protokol kesehatan meski sudah tervaksin.

“Terimakasih kepada pihak yang telah mendukung vaksinasi ini. Saya mengimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” imbau I Made Cahyana Negara SE. (

Penulis : M Yudi Irawan

Editor : Herry W. Sulaksono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.