Liburan Akhir Tahun Sudah Dekat! Reservasi Sekarang, Dapat Gratis 1 Malam di Kokoon Hotel Banyuwangi

by -335 Views
Foto : View Kokoon Hotel Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Dibukanya kembali tempat wisata di Kabupaten Banyuwangi menjadi pertanda baik bagi industri pariwisata.

Ditambah lagi dengan kedatangan dua menteri baru-baru ini, yaitu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno dan Menteri BUMN, Erick Thohir , yang menjadi titik terang pariwisata di Bumi Blambangan.

iklan aston

Hal ini juga disambut baik oleh masyarakat yang sepertinya juga sudah merindukan liburan.

Kokoon Hotel Banyuwangi tak mau melewatkan kesempatan ini. Setelah sempat menjadi lokasi penyelenggaraan event akbar “Apresiasi Kreasi Indonesia 2021” oleh Kemenparekraf beberapa waktu lalu, hotel dengan bangunan tertinggi di Banyuwangi ini siap menyambut kembali para wisatawan dalam dan luar kota

Tidak tanggung-tanggung, Kokoon Hotel Banyuwangi memberikan gratis menginap satu malam bagi tamu yang melakukan reservasi di sampai akhir Oktober 2021 ini.

“Cukup dengan melakukan reservasi sebanyak 2 kamar atau 2 malam, sampai akhir Oktober 2021 ini. Maka tamu sudah bisa menikmati gratis menginap di kamar ketiga atau malam ketiga. Masa berlaku menginap juga panjang, yaitu sampai tanggal 19 Desember 2021,” Kata Marcomm Manager Kokoon Hotel Banyuwangi Yossie Christy Thenu dalam press Rilisnya yang diterima seblang.com, Senin(27/9/2021).

Tidak hanya harga yang menarik, kata Yossie, tamu yang melakukan direct reservation juga dapat menikmati banyak keuntungan lain, seperti diskon a la carte sebesar 20% di Ijen Restaurant dan Rooftop Lounge, diskon 10% spa, serta free early check-in atau late check-out berdasarkan ketersediaan.

“Para tamu atau pengunjung tidak perlu takut untuk menginap dan melakukan kegiatan apapun di Kokoon Hotel Banyuwangi, karena Hotel ini sudah mendapatkan sertifikat CHSE (Clean, Healthy, Safety and Environmental) dari Kemenparekraf RI,” ujar Yossie.

Para tamu pun dijamin tidak bosan untuk menginap di hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Raya Jember kilometer 7 ini. Pasalnya, selain menyediakan berbagai tour tempat wisata, Kokoon Hotel Banyuwangi juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, gym, spa, sauna, kids club, game center, taman, restoran, dan Rooftop Lounge dengan panoramic deck yang dapat melihat pemandangan Banyuwangi 360 derajat.

“Bagi Anda yang tertarik untuk merayakan liburan akhir tahun bersama Kokoon Hotel Banyuwangi, Anda dapat menghubungi Kokoon Hotel Banyuwangi melalui WA di no 0811 3225 6000 atau melalui email di contact-banyuwangi@kokoonhotelsvillas.com ,” jelas Yossie.

Perlu diketahui, Kokoon Hotel Banyuwangi berjarak 15 menit berkendara dari bandara Internasional Banyuwangi dan 5 menit menuju pusat kota. Hotel yang mengedepankan ornamen seni khas Banyuwangi ini memiliki berbagai tipe kamar meliputi Deluxe, Deluxe Balcony, Family Room, Junior Suite dan Kokoon Suite (Presidential Suite) yang menawarkan pemandangan Gunung Ijen atau Selat Bali serta sejumlah fasilitas penunjang seperti; Blambangan Ballroom yang berkapasitas hingga 1.000 orang, 8 meeting room, Ijen Restaurant, Rooftop Lounge, Panoramic Deck, gym, spa dan kolam renang indoor.

Penulis : Teguh Prayitno

Editor : Herry W. Sulaksono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.