Moxie Coffee and Eatery Aston Banyuwangi Hadirkan “Bubur Bakar” Pertama di Bumi Blambangan

by -707 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – “Bubur Bakar” muncul sebagai cara baru untuk menikmati bubur beraneka rasa yang kini menjadi menu andalan baru di Moxie Coffee & Eatery  ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center.

Tahukah Anda? Bubur Bakar di cafe dan restaurant yang berada di Hotel bintang empat di jalan Brawijaya, Banyuwangi ini, adalah satu – satunya dan pertama di Bumi Blambangan.

iklan aston

Public Relations Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center, Novia Carera mengatakan, makanan spesial yang satu ini merupakan Chef’s Signature yang sayang untuk dilewatkan oleh para pecinta kuliner.

“Bubur Bakar ini bisa Anda dapatkan setiap hari mulai dari jam 13.00 – 22.00 Wib hanya di Moxie Coffee and Eatery Aston Banyuwangi,” kata Novia kepada seblang.com, Kamis (2/9/2021).

Kombinasi bubur yang lembut dan hangat dengan kuah bumbu rahasia yang segar dipadukan serta dilengkapi berbagai toping  beraneka ragam, seperti Seafood, Daging Asap, Ayam Madu dan masih banyak lainnya.

Hanya Rp 28.000,- net/porsi dan kamu sudah bisa nikmati” Bubur Bakar” favoritmu,” ujar Novia.

Untuk reservasi & Informasi bisa langsung datang ke ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center📍: Jl. Brawijaya Banyuwangi atau bisa hubungi di nomor 📞 : (0333) 3383888, 📱 : 0811 3330 3888. (guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.