ASTON Banyuwangi Hadirkan “Dine In Car”, Pilihan Baru Makan Saat PPKM

by -356 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Masih diberlakukannya PPKM membuat pengusaha Hotel dan Restoran berputar otak untuk semakin kreatif. Tak terkecuali ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center. Dalam promo terbarunya menawarkan “Dine in Car”.

Seperti namanya, cara makan yang satu ini terbilang unik, karena memungkinkan pengunjung makan di mobilnya masing-masing. Lalu bagaimana caranya? Pengunjung bisa mendatangi ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center di Jalan Brawijaya, Banyuwangi.

iklan aston

“Cukup pesan di tempat yang tersedia dengan tetap di mobil atau melalui nomor telepon tertera, staf karyawan kami akan membantu Anda memesan berbagai pilihan menu makanan,” kata Novia Carera, Public Relations Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center, Rabu (1/9/2021).

Dengan menu-menu yang menggugah selera seperti T- Bone Steak dan Salmon Potato Garden, tentunya buat” Dine in Car” Anda lebih terasa nikmatnya.

Setelah memilih menu yang diinginkan, parkirkan mobil Anda ditempat parkir yang nyaman di halaman parkir ASTON Banyuwangi.

“Setelah pesanan sudah siap, kami akan segera mengantarkan pesenan ke mobil Anda,” ujar Novia.

ASTON Banyuwangi selalu berkomitmen untuk melayani para tamu dan pengunjung dengan selalu mengikuti protokol kesehatan, lengkap menggunakan sarung tangan, masker & face shield. Selain itu juga, memastikan makanan yang disajikan tetap higienis.

“Pemesanan melalui Dine In Car ini berlaku setiap hari dari pukul 12.00 siang sampai dengan jam 20.00 WIB,”

Untuk informasi dan pemesanan bisa menghubungi di nomor 📞 : (0333) 3383888
📱 : 0811 3330 3888.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.