ASTON Banyuwangi Jamin Tamu Aman dan Nyaman, Pastikan Karyawan Telah Divaksin Lengkap

by -270 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center memastikan seluruh karyawannya telah divaksin lengkap usai menerima suntikan dosis ke-2 vaksin AstraZeneca di Ijen Meeting room, Jumat (27/8/2021) pagi.

“Alhamdulillah ini dosis ke-2 untuk seluruh karyawan ASTON Banyuwangi,” kata Catur Rahmadi General Manager ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center kepada seblang.com saat meninjau pelaksanaan vaksinasi tersebut.

iklan aston

Catur menambahkan, para karyawannya ini  telah mengikuti pelaksanaan pemberian vaksin yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Banyuwangi mulai bulan Juni 2021 lalu.

Telah divaksinnya seluruh karyawan dan manajemen pada tahap pertama dan kedua ini, Catur berharap dapat lebih meningkatkan kepercayaan tamu untuk menginap maupun berkegiatan di ASTON Banyuwangi.

Terlebih lagi, hotel bintang empat yang beralamat di jalan Brawijaya, Banyuwangi ini, juga telah tersertifikasi CHSE dari Kemenparekraf RI, karena selalu berkomitmen untuk selalu menerapkan protokol kesehatan ketat terhadap karyawan maupun tamu.

“Jadi tidak ada alasan lagi yang membuat tamu ragu untuk menginap maupun melakukan kegiatan rapat di ASTON Banyuwangi. Seluruh karyawan sudah vaksin  dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Kita jamin para tamu aman dan nyaman,” ujarnya.

Catur pun berharap dengan digencarkanya kegiatan vaksinasi oleh pemerintah, pandemi Covid-19 segera berlalu, dunia Pariwisatapun dapat recovery kembali.

“Semoga dunia Pariwisata segera pulih dan  bisnis perhotelan dapat berjalan normal kembali,”pungkasnya. (guh/hei)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.