Warga Lateng Dihebohkan Helikopter Mendarat di Lapangan Bola

by -755 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Sebuah helikopter berwarna hitam dengan kombinasi strip hijau tiba-tiba menghebohkan warga di lingkungan Kanalan, Kelurahan Lateng, Kecamatan/ Kabupaten Banyuwangi, Selasa (24/8/2021) sore. Musababnya, helikopter itu tiba-tiba mendarat di lapangan bola sekitar.

Peristiwa inipun sempat menyedot perhatian warga sekitar. Tak sedikit dari mereka mengabadikan momen yang tak biasa ini.

iklan aston

“Ini baru pertama kali ada helikopter mendarat di Lapangan Kanalan,” kata Bayu warga sekitar kepada seblang.com.

Menurutnya, helikopter tersebut mendarat saat ada pertandingan sepakbola antar kampung di lapangan tersebut. Sehingga dengan mendaratnya helikopter itupun pertandingan sempat dihentikan.

“Tadi hanya mendarat sebentar sekitar 10 menit. Helikopter itu jemput tiga orang dan semuanya bukan warga sini. Sepertinya dari kampung arab, karena perawakannya persis seperti orang Arab,” jelasnya.

Kendati demikian, kata Bayu, sebelum helikopter itu mendarat, perwakilan dari penumpang helikopter tersebut sudah minta izin ke pengelola lapangan.”Tadi informasinya sudah minta ijin ke pengelola lapangan. Rencananya jam 13.00 WIB mendarat, tetapi ternyata mendarat sekitar jam 15.00 WIB bersamaan ketika ada pertandingan sepakbola,” pungkasnya.(guh/hei)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.