Serbuan Vaksin Nasim Khan Disambut Antusias Warga Cluring Banyuwangi

by -530 Views
Foto : Kegiatan vaksinasi tersebut (yud)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Dengan menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuwangi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR – RI) Dapil III Jawa Timur H. M. Ir. Nasim Khan Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merealisasikan 500 vaksin Sinovac di Kantor MWC (Majelis Wakil Cabang) NU (Nahdlatul Ulama) Kecamatan Cluring, Sabtu (21/08/2021).

Dalam menyukseskan vaksinasi tahap pertama program jaring aspirasi masyarakat tersebut Tatiek Setyaningsih, ST, M.MKes Kepala Puseksmas Benculuk, Kecamatan Cluring bekerjasama dengan tim Puskesmas Tampo, dan Puskesmas Jajag, Kecamatan Gambiran.

iklan aston

“Hari ini kita laksanakan 700 vaksin. 200 vaksin program Kabupaten Banyuwangi di Desa Cluring, dan 500 vaksin dari NKI,” jelas Tatiek.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya menghimbau warga agar selalu patuhi protokol kesehatan, serta menjaga kebersihan dan selalu bermasker, karena angka Covid -19 di Banyuwangi masih tinggi.

“Meski sudah divaksin warga harus bermasker. Ini demi kesehatan bersama,” imbau Tatiek.

KH. Abdul Ghofar ketua Dewan Suro DPC PKB Banyuwangi yang juga hadir dalam kegiatan tersebut didampingi perwakilan Bank BRI Banyuwangi juga mengimbau warga agar melaksanakan anjuran pemerintah.

“Alhamdulillah PKB peduli rakyat. Insaallah dengan ini Banyuwangi bisa kembali pulih dari Covid-19. Saya berterimakasih kepada Nasim Khan dan PKB Banyuwangi,” papar KH. Abdul Ghofar, disela kegiatan berlangsung.

Cak Ipin kordinator NKI Banyuwangi menjelaskan, dalam melaksanakan serbuan vaksin pihaknya melibatkan seluruh anggotanya Fraksi PKB, Garda Bangsa, dan Barak Bangsa Banyuwangi. Ini dilakukan agar kegiatan berjalan lancar.

“Kami libatkan semua. Kami sangat berterimakasih,” terang Cak Ipin.

Sementara itu, anggota Persewangi (Persatuan Sepak Bola Banyuwangi) sangat antusias hadir dan ikut diri untuk melakukan vaksin yang diselenggarakan NKI.

“Anggota persewangi hadir untuk melaksanakan vaksin di sini,” terang manager Persewangi Samidi Jos Rudi, ke sejumlah media.

H. M. Ir. Nasim Khan dalam momen tersebut juga menyempatkan diri memberikan ucapan terimakasih kepada seluruh Fraksi PKB Banyuwangi beserta tim, dan masyarakat Banyuwangi.”Saya sangat berterimakasih,” ungkap Nasim Khan. (Yud/hei)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.