Pujasera with Chef Jerry di Kokoon Hotel Banyuwangi, Mulai Rp. 5 ribu

by -946 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kabar gembira bagi pecinta kuliner di Banyuwangi. Kokoon Hotel Banyuwangi meluncurkan promo Pujasera atau pusat jajanan serba ada with Chef Jerry dengan harga yang ramah di kantong, tak bikin kantong bolong.

Berbagai aneka kuliner makanan dan minuman kekinian dihadirkan untuk memanjakan para pengunjung serta tamu di Hotel bintang empat yang beralamat di jalan raya Jember, Desa Dadapan, Kecamatan Kabat, Banyuwangi ini. Mulai dari aneka Bakso, aneka Mie, aneka Siomay, aneka Lalapan, aneka Gorengan, aneka Strudel, aneka es, dan masih banyak lagi termasuk menu-menu andalan Chef Jerry.

iklan aston

Marcomm Manager Kokoon Hotel Banyuwangi Yossie Christy Thenu mengatakan, makan enak dan mewah gak harus mahal. Pujasera with Chef Jerry di Kokoon Hotel Banyuwangi inilah jawabannya.

“Berbagai macam menu pilihan kuliner yang disajikan secara live cooking di restoran Hotel mewah yang nyaman, bersih, dan Instagramable ini dibanderol mulai Rp. 5 ribu – 85 ribuan,” kata Yossie.

Pujasera with Chef Jeri ini dihelat setiap hari Senin sampai hari Jumat mulai pukul 12.00 – 20.00 WIB di Ijen Restaurant Kokoon Hotel Banyuwangi.

“Harapanya para pegawai dan pekerja yang sedang istirahat dapat makan siang disini. Selain itu para kaum milenial dapat nongkrong dengan menikmati kuliner kekinian sembari berfoto ria dengan view  keindahan gunung ijen,” ujarnya.

Executif Cheff Kokoon Hotel Banyuwangi, Jerry Irwandoko atau yang akrab disapa Chef Jerry ini menambahkan, di Pujasera tersebut dirinya memperkenalkan menu andalannya yang baru yakni “Iga Bakar Leleh” yang tiada duanya dari segi rasa maupun bahannya, karena memadukan cita rasa Nusantara dan Eropa.

“Iga bakar leleh ini adalah fusion cita rasa khas lokal Banyuwangi dan Eropa. Daging Iga sapi berkualitas kita olah dengan bumbu rempah-rempah lokal yang khas dipadukan dengan saus keju mozarella yang diimpor langsung dari Italia,” kata Chef Jerry.

Pembeda Iga bakar leleh ala Chef Jerry dengan Iga bakar lainya adalah daging Iga yang berkualitas diolah sampai empuk hingga terlepas dari tulangnya, lalu dibakar. Kemudian disiram saus keju mozarella yang dilelehkan menggunakan alat portable gas torch saat disajikan.

“Jadi saus keju mozarella pada Iga bakar kita lelehkan saat disajikan dihadapan tamu dengan api yang sedang. Sehingga saat disantap saus kejunya mozarella masih meleleh dan sangat lezat nan nikmat,” ujarnya.

Harganya pun, kata Jeri, sangat murah hanya Rp. 55 ribu. Para tamu pun bebas memilih bahan-bahan apa saja yang akan dipadukan dengan Iga Bakar Leleh tersebut. Baik dari karbohidrat, saus sambal hingga komponen, bisa disesuaikan dengan keinginan Anda.

“Jadi Ijen Restaurant ini lebih fleksibel, terserah keinginan tamunya. Kami ingin tamu puas meski dengan harga yang murah,”ujarnya.

Anda tertarik bukan?, Tunggu apa lagi, yuk nikmati kuliner Pujasera di Ijen Restaurant Hotel Kokoon Banyuwangi. Sehubungan dengan masa pandemi, Kokoon Hotel Banyuwangi yang telah bersertifikat CHSE dari Kemenparekraf RI ini selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.