Bantu Ketersediaan Darah Anggota TNI di Tegaldlimo Donor

by -252 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Anggota Koramil 0825/09 Tegaldlimo melakukan donor darah di PKM Kedungwungu Tegaldelimo. Kegiatan ini juga sebagai peringatan HUT RI Ke 76.

Kapten Inf Ali Mukhaedori Danramil 0825/09 Tegaldlimo, mengatakan apa yang dilakukan anggota TNI diharapkan mampu membantu ketersediaan stok darah. Terutamanya melihat di saat Pandemi Covid 19 Stok darah di PMI Kabupaten Banyuwangi menurun.

iklan aston

Menurutnya kesadaran masyarakat mendonorkan darah saat ini berkurang karena adanya pandemi covid-19. Oleh karenanya Anggota TNI membantu tugas PMI yang selama ini melakukan jemput bola dalam kegiatan donor darah

Sementara itu kegiatan ini juga disambut baik masyarakat sekitar yang turut mendonorkan darahnya denag harapan bisa membantu masyarakat terutama bagi mereka yang membutuhkan darah.

“Kegiatan ini sangat membantu dalam menyediakan kebutuhan darah masyarakat, dan Alhamdulilah masyarkat sekitar koramil juga mengapresiasi hal ini dan turut mendonorkan darahnya,” ujar Danramil Tegaldlimo.

Ke depan dirinya berharap Anggota Koramil tegaldlimo mampu menjadi contoh yang baik dan bersikap humanis sehingga kemanunggalan dengan masyarakat terjalin apik.

” Intinya kita harus menjadi contoh yang baik, agar masyarakat juga bahu membahu untuk kebaikan juga ” pungkasnya. (Noviansyah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.