PAC PDI Perjuangan Giri Berbagi Sembako dalam HUT Kemerdekaan RI

by -314 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Giri Banyuwangi  memilik cara berbeda dalam memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun.

Dalam situasi pendemi saat ini PAC PDI Perjuangan Kecamatan Giri membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Para pengurus berinisiatif secara mandiri melaksanakan kegiatan yang humanis ini.

iklan aston

Menurut Moh Saleh sekretaris PAC didampingi Nanang Hariyanto Ketua PAC menuturkan, saat ini PDI Perjuangan sebagai simbol partainya wong cilik peduli dengan kondisi dan kesulitan yang dialami masyarakat. Dengan momentum memperingati kemerdakaan 17 Agustus, para pengurus berharap lebih bisa membantu, menyentuh dan hadir di tengah kondisi masyarakat.

Menurut Nanang Hariyanto sebagai Partaine wong cilik, sudah sepatutnya kita berbagi pada sesama, untuk sasaran pembagian sembako. “Selain tukang becak, ojek, yang ada di jalan HOS Cokroaminoto no.65 Mojopanggung skabupaten Banyuwangi, kita juga bagikan sembako pada warga yang kurang mampu di kecamatan Giri utamanya di sekitar posko PAC.” jelasnya. (dedy)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.