Hadir Kembali Weekend Barbecue Kokoon Hotel Banyuwangi, Hanya Rp. 75 Ribu

by -463 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Weekend Barbecue Kokoon Hotel Banyuwangi kembali hadir untuk manjakan lidah para pecinta barbecue di Bumi Blambangan, setelah dilonggarkanya aturan PPKM Level 4 dan 3 oleh Pemerintah.

Marcomm Manager Kokoon Hotel Banyuwangi Yossie Christy Thenu mengatakan, bagi para tamu yang sudah kangen Weekend Barbecue sambil melihat pemandangan 360 derajat Kabupaten Banyuwangi. Datang dan nikmati barbecue di Rooftop Lounge Kokoon Hotel Banyuwangi pada hari ini Sabtu (14/8/2021), pukul 17.00 – 20.00 WIB.

iklan aston

“Hanya Rp. 75 Ribu, anda dapat melepas kebosanan dan kepenatan Anda dengan menikmati berbagai menu buffet appetizer, live cooking, dan dessert yang telah disajikan, sembari melihat pemandangan 360 derajat Banyuwangi dari Rooftop Lounge Kokoon Hotel Banyuwangi,” kata Yossie.

Event ini diselenggarakan di area terbuka yang berada di atap bangunan gedung tertinggi se-Kabupaten Banyuwangi. Selain itu seluruh pengunjung wajib patuhi protokol kesehatan.

Adapun pilihan menu appetizer (hidangan pembuka) yakni Chicken Spring Roll, Biiterballen, Grilled Chicken with Garlic Bread dan Cassava with Salted Egg Sauce.

“Serunya lagi, para tamu dapat melihat langsung bagaimana para chef memasak dan berinteraksi menanyakan langsung menu yang dimasak, diantaranya Mongolian, Teppayanki, dan Sukiyaki,” ujar Yossie.

Selain itu, tamu juga dapat memilih sendiri berbagai bahan olahan yang masih segar untuk dijadikan barbecue sesuai selera anda, seperti Lobster, Salmon, Prawn, Squid, T Bone, Rib Eye, Tenderloin, Sirloin dan Chicken.

“Bahan olahan di atas diluar harga promo. Tetapi anda bisa meminta diolah sesuai selera anda. Bisa secara grill, boil atau fry,” jelasnya.

Setelah puas menikmati makanan utama, para tamu bebas menyantap hidangan penutup (dessert) seperti Centik Manis, Red Velvet Cake, Chocolate Pudding, Vanilla Ecclair, dan Fruit Platter.

“Untuk informasi dan pemesanan hubungi 0811 3228 6000,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.