Merdeka dari Rasa Bosan, Promo Merah Putih Kokoon Hotel Banyuwangi Berikan Diskon Menginap 50% + 26%

by -917 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-76, Kokoon Hotel Banyuwangi meluncurkan promo khusus untuk menginap maupun mencicipi kuliner di hotel selama bulan Agustus 2021 ini.

Promo bertajuk “Merah Putih” tersebut menawarkan potongan harga sebesar 50% + 26% dari harga publish rate, untuk menginap di hotel bintang 4 yang berlokasi di Jl. Raya Jember No. KM 7, Dadapan, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi tersebut.

iklan aston

Marcomm Manager Kokoon Hotel Banyuwangi Yossie Christy Thenu mengatakan, di bulan Agustus 2021 ini saatnya merdeka dari rasa bosan karena penerapan PPKM yang berkepanjangan.

“Rayakan hari Kemerdekaan Indonesia bersama kami. Dapatkan diskon 50% + 26%  untuk tipe kamar Deluxe dan Deluxe Balcony, dengan syarat minimal menginap 2 malam,” kata Yossie Christy Thenu dalam rilisnya, Rabu (4/8/2021).

“Jadi setelah didiskon untuk kamar Deluxe harga room ratenya Deluxe Rp 584.600 nett/night dan untuk Deluxe Balcony Rp 621.600 nett/night,” jelasnya.

Harga diskon tersebut sudah termasuk breakfast untuk dua orang. Bagi tamu yang menginap dapat Check-in lebih awal atau check-out lebih lambat berdasarkan ketersediaan.

Tak hanya itu, lanjut Yossie, selama menginap tamu juga mendapatkan potongan harga sebesar 20% untuk dapat menikmati makanan dan minuman di Ijen Restaurant maupun di Rooftop Lounge Kokoon Hotel Banyuwangi.

“Program ini sangat pas untuk dinikmati bersama keluarga tercinta. Tunggu apalagi manfaatkan promo ini untuk menikmati menginap di hotel kami,” ujar Yossie.

Melalui program ini, kata Yossie, Kokoon Hotel Banyuwangi ingin mengajak tamu merasakan euforia Hari Kemerdekaan meski di masa pandemi. Selain datang langsung, pemesanan juga dapat dilakukan melalui telepon +62811 3228 6000 atau melalui website kokoonhotelvillas.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.