Seorang Penumpang Sepeda Motor Tewas di Tempat dalam Kecelakaan Maut di Kalibaru

by -493 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Jurusan Banyuwangi – Jember tepatnya masuk Dusun Tegalpakis Rt.04 Rw.05 Ds. Kalibaruwetan, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi.

Akibatnya, penumpang sepeda motor Vega meninggal di tempat. Korban bernama Ahmad Andi Safriyan (23), warga Desa Kali Rejo, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi.

iklan aston

Kapolsek Kalibaru AKP Abdul Jabar menjelaskan awalnya kendaraan Yamaha Vega Nopol P 5442 WR melaju dari arah timur ke barat (T-B).

Sedangkan kendaraan Mitsubishi L 300 Nopol P 9174 GC yang belum di ketahui identitasnya hendak melaju ke timur Ke barat ( T-B) dan kendaraan Katana nopol DK 1921 GC melaju dari arah Barat Ke timur ( B-T).

“Sesampainya di TKP Mitsubishi hendak melaju ke barat namun tidak memperhatikan sepeda motor yang melaju dari arah barat ke timur,” katanya, Selasa (03/08/2021).

Namun, tambah Jabar, karena kendaraan sepeda motor terlalu kencang akhirnya menabrak bagian belakang mobil L 300. Sehingga, pengendara sepeda motor terpental dan tertabrak oleh kendaraan yang melaju dari arah berlawanan.

“Sehingga penumpang sepeda motor meninggal di tempat,” ungkapnya.

Setelah kejadian tersebut kedua korban di bawa ke rumah sakit Bhakti Husada Krikilan untuk penanganan medis lebih lanjut. (Feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.