ASTON Banyuwangi Raih Penghargaan Agoda Customer Review Awards 2021

by -458 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center kembali mengukir prestasi meski di masa pandemi Covid-19. Kali ini, hotel bintang empat yang beralamat di jalan Brawijaya, Banyuwangi ini berhasil meraih penghargaan Agoda Customer Review Awards 2021.

Public Relations Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center, Novia Carera mengatakan, penghargaan ini diperuntukkan bagi hotel yang memiliki pelayanan keramahtamahan yang luar biasa dan ulasan tamu yang unggul dari Agoda, yang merupakan sebuah layanan reservasi hotel secara online.

iklan aston

“Penilaianya berdasarkan kalkulasi nilai dan ulasan positif dari tamu yang menginap di ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center, yang menggunakan aplikasi atau website Agoda sebagai media reservasi,” jelas Novia

Ulasan tamu bersifat informatif seperti berupa tingkat kenyamanan, fasilitas, pelayanan, kebersihan, lokasi, dan kualitas berbanding harga.

“Nilai dan ulasan tersebut dapat membantu wisatawan lain saat memesan hotel sebagai referensi tempat penginapan selanjutnya,” paparnya.

Sebelumnya, imbuh Novia,  pada bulan Mei 2021 yang lalu, Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center juga mengantongi penghargaan Tripadvisor Travellers’ Choice 2021 sebagai 10% hotel terbaik di seluruh dunia.

“Penghargaan – penghargaan ini adalah suatu prestasi yang membanggakan bagi seluruh tim yang ada. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh tamu yang terus mendukung kami hingga memperoleh 2 penghargaan bergengsi ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.