Pimpinan dan Karyawan BPR RDCS Berjemur Untuk Menjaga Imunitas Tubuh

by -475 Views
Pimpinan dan Staf Kantor Cabang BPR Restu Dana Citra Sejahtera Glagah saat berjemur di halaman kantor
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com -Pimpinan dan karyawan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Restu Dana Citra Sejahtera Kecamatan Glagah  Banyuwangi memilih berjemur. Cara ini dipilih untuk menjaga imunitas tubuh. Pagi hari sekitar pukul 10.00 mereka berjemur dengan terkena sinar matahari secara langsung.

Menurut Moh. Rosyid, Kepala Cabang BPR Restu Dana Citra Sejahtera dengan terkena sinar matahari langsung otomatis suhu tubuh hangat dan insha Allah akan lebih sehat dan normal. Kemungkinan tersebut yang disampaikan ke teman-teman dan mendapat dukungan dari semua karyawan dalam bentuk  sekitar jam 10.00 sudah mulai keluar menjemur  tubuh.

iklan aston

“Kami sudah hampir dua bulan kegiatan ini kami laksanakan ya alhamdulillah temen-temen kesehatannya ya terjaga stabil. Di samping itu juga ditambah dengan mengkonsumsi a vitamin c untuk memelihara dan menjaga kebugaran tubuh agar selalu fit dalam bekerja,” jelas Alumni Untag 45 Banyuwangi itu Rabu (14/07/2021).

Selain melakukan ikhtiar lahir, pihaknya juga melakukan upaya batin atau spiritual tetap tekun beribadah dan meminta kepada Yang Maha Kuasa antara lain dengan salat berdoa  dan meminta agara masyarakat Indonesia umumnya dan warga Banyuwangi khususnya supaya terbebas dari pandemi Covid 19 secepatnya, pria yang tinggal di Kelurahan Sobo itu.

Dengan hilangnya pandemi Covid 19 dari Indonesia masyarakat berharap agar semuanya bisa berjalan normal kembali tentunya dengan tata kehidupan dan kebiasaaan hidup masyarakat yang baru atau memasuki era new normal pasca pandemi Covid 19.

Selanjutnya dengan berkahirnya pendemi Covid 19 harapan selnjutnya usaha-usaha juga bisa pulih dengn cepat lancar dan sukses. “Biar masyarakat tidak terus dilanda kebingungan. Mereka yang punya usaha maupun masyarakat kecil juga tidak bingung. Karena kelihatannya dari korona ini luar biasa dampaknya pada sektor ekonomi sehinga  banyak orang yang sambat,”pungkas Rosyid mengakhiri wawancara.  (nurhadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.