ASN Polres Bangkalan Peduli, Bagi-Bagi Sembako Door to Door Kepada Warga Terdampak Covid-19

by -266 Views
iklan aston

Bangkalan, seblang.com – Pandemi covid-19 yang tak kunjung menunjukkan angka penurunan hingga pertengahan Juli 2021 di berbagai wilayah, termasuk di kabupaten Bangkalan menggugah hati banyak pihak.

Seperti halnya ASN Polres Bangkalan. Mereka berbagi sembako kepada warga yang terdampak covid-19, khususnya kelas menengah kebawah, Rabu (14/7/2021).

iklan aston

Sebanyak 20 paket sembako berisi beras, gula, kopi, minyak goreng dan mie goreng, mereka bagikan secara door to door kepada warga menengah kebawah yang saat ini hidup dengan penuh keprihatinan.

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. menjelaskan, bahwa kegiatan bantuan sosial tersebut dilakukan semata-mata untuk meringankan beban mereka yang saat ini membutuhkan uluran tangan akibat pandemi Covid-19. “Tugas kami sebagai abdi negara adalah untuk selalu berbagi kepada sesama dan memberikan yang terbaik untuk Masyarakat,” kata AKBP Alith.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, pandemi ini mengajarkan kita banyak hal. Salah satunya untuk berbagi. “Dan yang dilakukan oleh ASN Polres Bangkalan ini bertujuan untuk meringankan beban hidup masyarakat yang secara ekonominya masih rendah dan bergantung pada penghasilan harian. Mereka mereka ini yang harus kita bantu agar mereka bisa bertahan hidup di tengah situasi dan kondisi yang masih sulit saat ini,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu warga yang mendapatkan bantuan pun mengucapkan terima kasih atas kepedulian ASN Polres Bangkalan di masa pandemi ini.

“Alhamdulillah, kami bersyukur mendapatkan bantuan dari ASN Polres Bangkalan. Semoga selalu sehat dan tetap semangat nggeh pak, bu dalam bertugas. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar salah satu warga yang menerima bantuan. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.