Pemkab Banyuwangi Memberikan Sembako kepada Karyawan Toko Modern yang Terdampak PPKM

by -418 Views
Foto : Delegasi karyawan toko modern saat menerima bantuan sembako
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Pemerintah Kabupaten Banyuwangi melalui Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan memberikan bantuan sembako kepada segenap delegasi karyawan toko modern yang terdampak PPKM Darurat.

Bertempat di halaman kantor Satgas Covid-19 Kabupaten Banyuwangi, Kamis (8/7/2021), kegiatan tersebut  juga disaksikan oleh Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani beserta pejabat terkait.

iklan aston

Dalam kesempatan tersebut, Plt. Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan Kabupaten Banyuwangi Hj. RR Nanin Oktaviantie memberikan arahan dan motivasi kepada delegasi karyawan toko modern untuk tetap berbesar hati saat menghadapi situasi pandemi yang semakin menghimpit.

“Mari kita sama-sama berdoa juga ikhtiar dengan tetap disiplin mentaati protokol kesehatan dengan menerapkan 5M di setiap aktivitas,” kata Nanin

Sementara Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani menyampaikan permohonan maaf atas kebijakan-kebijakan pengetatan yang memberikan dampak kepada sebagian masyarakat.

“Sebab ini untuk keselamatan dan kesehatan sebagian besar hajat masyarakat Banyuwangi. Kita harus tetap semangat dan optimis di setiap keadaan apapun. Kita yakin pasti bisa melalui fase ini !” tegas Ipuk.

Diketahui selama penerapan PPKM Darurat Sejak tanggal 3 – 20 Juli 2021, terdapat 11 Mall di Kabupaten Banyuwangi ditutup. Antara lain, Roxy Square, Ramayana, Vionata, Mitra Rogojampi, Mitra Jajag, KDS, Sun East Mall, A&R, Arjuna, Bares Genteng dan Bares Rogojampi. (guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.