Royale Jade Chinese Restaurant ASTON Banyuwangi Tawarkan Udang Telor Asin yang Menggoda Selera

by -817 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Royale Jade Chinese Restaurant ASTON Banyuwangi punya segudang promo menarik yang bisa dinikmati bersama teman, keluarga hingga kolega. Salah satunya yakni Udang Telor Asin.

Public Relations Aston Banyuwangi Hotel and Conference, Novia Carera mengatakan, bagi anda pecinta sea food wajib hukumnya untuk menjajal menu Udang Telor Asin ala Royale Jade Chinese Restaurant ASTON Banyuwangi ini.

iklan aston

Udang segar dibalur saus telur asin yang gurih, dan dipadukan dengan bumbu khas Chinese, menjadikan udang telor asin di Restaurant lantai dua Aston Banyuwangi ini, memiliki cita rasa yang menggoda selera dan pastinya dijamin halal.

“Dengan tampilan krispi yang menggoda ditambah dengan potongan daun jeruk, membuat makanan satu ini semakin segar ketika disantap,” kata Novia, Selasa (29/6/2021).

Hanya Rp. 85.000, -/ porsi, menu andalan di Royale Jade Chinese Restaurant ASTON Banyuwangi ini bisa dinikmati bersama keluarga, teman maupun kolega. Buka setiap hari mulai dari jam 11.00 – 22.00 wib.

“Nikmati diskon 20% setiap pembelanjaan dengan menggunakan kartu membership ARCHIPELAGO yang bisa diunduh melalui Appstore atau Playstore,” imbuhnya.

Selama pandemi, ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center yang telah bersertifikat CHSE dari Kemenparekraf RI ini selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Selain itu, seluruh karyawan di Hotel berbintang empat di Jalan Brawijaya, Banyuwangi ini, telah divaksinasi guna keamanan dan kenyamanan para tamu yang menginap ataupun yang sekedar singgah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.