ASTON Banyuwangi Tawarkan Breakfast Mewah, Aman dan Nyaman, Hanya Rp. 75 Ribu 

by -1482 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center menawarkan promo Breakfast Mewah, Aman dan Nyaman. Namun dengan harga yang cukup terjangkau.

Promo Breakfast berkonsep All You Can Eat tersebut, dibanderol dengan harga Rp. 75.000, net / orang. Dengan harga tersebut para tamu sudah dapat makan sepuasnya menikmati berbagai sajian khas ala hotel berbintang empat yang tentunya nikmat dan lezat.

iklan aston

“Hanya Rp. 75.000,- net perorang, Anda sudah dapat menikmati berbagai sajian khas mulai dari makanan pembuka sampai penutup sepuasnya. Seperti stall bubur hingga sup juga tersedia. Selain itu, juga dilengkapi dengan potongan buah segar dan cake of the day yang menjadi favorit,” kata Novia Carera Public Relations Aston Banyuwangi Hotel, Senin (28/6/2021).

“Promo ini tersedia setiap hari mulai dari pukul 06.00 – 10.00 wib di Sukamade Restaurant dan poolside ASTON Banyuwangi,”imbuhnya.

Novia menambahkan, Aston Banyuwangi yang telah bersertifikat CHSE (Clean, Healthy, Safety and Environmental Sustainability) dari Kemenparekraf RI ini, selalu menjalankan protokol kesehatan yang ketat sehingga menjamin keamanan dan kenyamanan para tamu di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Ini

“Protokol kesehatan yang ketat juga diterapkan seperti tidak mengantri, menjaga jarak serta menggunakan masker menjadi kewajiban ketika sarapan di ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center,” Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.