Usai Seluruh Karyawan Divaksin, Jangan Ragu Menginap di ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center.

by -364 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center memvaksinasi seluruh karyawannya guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19, Jumat (4/6/2021). Vaksinasi tersebut terlaksana berkat kerja sama dengan Dinas Kesehatan Banyuwangi melalui Puskesmas setempat.

M Syarifuddin Farid Human Resource ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center mengatakan, selain untuk kesehatan dan keselamatan seluruh karyawan, vaksinasi ini juga diharapkan dapat memberikan kepercayaan tamu akan keamanan dan kenyamanan ketika menginap.

iklan aston

“Kami harapkan para tamu tidak canggung dan ragu untuk menginap di ASTON Banyuwangi Hotel and Conference, karena seluruh karyawan kami telah divaksinasi,” kata Syarifuddin yang juga akrab disapa dengan Udin.

“Selain itu kami juga telah mengantongi sertifikat CHSE dari Kemenparekraf RI sebagai salah satu Hotel berbintang yang berkomitmen menerapkan protokol kesehatan selama pandemi,” imbuhnya.

Sebelumnya, kata Udin, manajemen ASTON Banyuwangi rutin melakukan Rapid Test Antigen setiap bulannya sejak awal Pandemi.” Alhamdulillah karyawan kami tidak ada yang pernah terjangkit Covid-19,” terangnya.

Program vaksinasi ini diikuti seluruh karyawan ASTON Banyuwangi. Mereka lebih antusias dan percaya diri melakukan pelayanan kepada tamu setelah mendapat vaksin. “Saya dan Manajemen mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Banyuwangi yang telah membantu kami dalam kegiatan vaksinasi ini,” tuturnya.

ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center merupakan hotel di bawah jaringan Archipelago International. Selama pandemi, selain mendapatkan sertifikat CHSE dari Kemenparekraf RI, Hotel bintang empat yang beralamat di jalan Brawijaya ini baru saja mendapatkan penghargaan ‘Tripadvisor 2021 Travelers’ Choice Awards’ sebagai Hotel terpilih oleh para pelancong di musim pandemi ini sebagai Hotel yang aman, nyaman dan konsisten.

Penghargaan ini merupakan pengakuan tertinggi dari para pelancong yang membagikan pengalaman mereka, melalui situs web tripadvisor.

Penentuan penerima penghargaan ‘Tripadvisor 2021 Travelers’ Choice Awards’ dilakukan berdasarkan kualitas dan kuantitas jutaan ulasan, pendapat, dan penilaian yang dikumpulkan di Tripadvisor pada tahun 2020. Hotel yang dianugerahi penghargaan Travelers’ Choice ini dikenal secara konsisten mendapatkan ulasan bagus dan termasuk di peringkat 10 persen teratas dari daftar-daftar hotel di TripAdvisor ungkap Novia sebagai Public Relations ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center.(guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.