Manfaatkan Anggaran 2021, Suyitno Tuntaskan Rehab Kantor Pemdes Ngetrep Madiun

by -842 Views
Suyitno, SE, Kepala Desa Ngetrep Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun
iklan aston

Madiun, seblang.com – Pemerintah Desa Ngetrep, Kecamatan Jiwan, Madiun, Jawa Timur, saat ini tengah ngebut mempercantik kondisi fisik kantor desa. Pembangunan bersifat rehabilitasi itu didukung salah satu pos alokasi anggaran tahun 2021.

Seusai gedung utama kantor desa tuntas tahun lalu, saat ini pembangunan merambah ke gedung lantai 2 yang dapat dimanfaatkan sebagai gedung bersama untuk kegiatan warga.

iklan aston

“Sesuai hasil rapat bersama dengan unsur pemerintahan desa, kami putuskan penggunaan sebagian anggaran dana yang ada untuk rehab bangunan fisik,” ujar Suyitno, SE, Kepala Desa Ngetrep, kepada jurnalis di ruangannya, Jumat (28/5).

Ditambahkan Suyitno, prioritas penggunaan dana sengaja dialokasikan untuk pembangunan tersebut, mengingat beberapa sisi gedung Kantor Pemdes dan lembaga pendukung pemerintahannya sudah perlu perbaikan.

Menurut mantan Kepala di salah satu Kelurahan Kota Madiun tersebut, kantor desa yang merupakan pusat kegiatan masyarakat harus dipercantik, megah dan nyaman sehingga bisa menjadi icon desa yang juga merupakan kebanggaan warga Desa Ngetrep.

“Harapan saya sebagai kepala desa, mudah mudahan dengan direhabilitasi kantor desa ini dapat meningkatkan kenyamanan warga saat mendapatkan pelayanan. Selain itu, segala fasilitas yang ada di balai desa, secara fungsional bisa tepat sasaran karena fokus kami hanya untuk melayani masyarakat, khususnya warga Desa Ngetrep,” tutup Suyitno.

Wartawan : Anwar Wahyudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.