Wujudkan Impian Pernikahanmu Bersama Aston Banyuwangi, Mumpung Promo!

by -273 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Ingin menggelar resepsi pernikahan yang aman, nyaman dan sehat di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini ? Tak perlu risau dan galau, Aston Banyuwangi Hotel bisa mewujudkan impianmu.

Public Relations Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center, Novia Carera mengatakan, selain telah bersertifikat CHSE dari Kemenparekraf RI, Aston Banyuwangi juga memiliki tim kreatif dan bertalenta yang mampu mewujudkan pesta pernikahanmu menjadi momen yang tak terlupakan, berkesan dan penuh makna yang mendalam.

iklan aston

“Dapatkan promo New Normal Wedding Package 2021 di Aston Banyuwangi hanya Rp. 39 Juta/200 pax,” kata Novia.

Dengan harga tersebut, anda sudah tidak pusing lagi menyiapkan segala sesuatunya untuk pesta pernikahan. “Termasuk berbagai benefits wedding yang bisa kamu dapatkan untuk menggelar pesta pernikahan impianmu yang aman, nyaman dan sehat,” ujarnya.

Tentunya, lanjut Novia, selama acara pesta pernikahan berlangsung, protokol kesehatan akan selalu diberlakukan kepada seluruh tamu yang datang. Mulai dari pengecekan suhu tubuh di pintu masuk lobby, penggunaan hand sanitizer di pintu lobby sampai didalam ballroom.

“Seluruh tamu juga wajib menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan oleh pihak hotel” jelas Novia.

Tak hanya itu, seluruh staff hotel yang bertugas melayani pengambilan makan di acara pernikahan dipastikan dalam keadaan sehat dan juga menggunakan masker, face shield, dan sarung tangan.

“Seluruh menu prasmanan yang disajikan akan diambilkan oleh staff hotel untuk menghindari kontak fisik antar tamu melalui peralatan makanan,” imbuhnya.

Dengan adanya paket pernikahan ini, diharapkan pasangan yang telah berencana menikah dapat mewujudkan impian pernikahan. “Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket pernikahan ini hubungi di nomor ☎️ : +62 333 338 3888 dan📱: +62811 3330 3888,”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.