Lupa Tarik Tuas Hand Rem Toyota Innova Terperosok ke Sawah

by -950 Views
iklan aston

Banyuwangi seblang.com – Diduga lupa menarik tuas hand rem mobil Toyota Innova N 1731 TA terperosok di persawahan sedalam 2-3 m. Saat itu kendaraan Toyota Innova sedang parkir di pinggir jl raya Jember- Banyuwangi Kecamatan Glenmore. Senin(24/5/2021)

Kendaran bernopol N 1731 TA warna putih tersebut mundur dan terperosok kedalam batas lahan pertanian dan bahu jalan yang tidak ada pagar pengamannya saat diparkir oleh Budi warga Dusun Cagaan, Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng

iklan aston

Kejadian tersebut di benarkan oleh Kanit Lantas Polsek Kalibaru Iptu Nanang Wardhana dari keterangan warga setempat. Awalnya kendaraan tersebut terparkir di pinggir jalan raya, diduga sang sopir tidak mengunakan tuas hand rem saat berhenti, sehingga kendaraan tersebut mundur dan terperosok keluar jalan raya yang lumayan dalam,” papar Kanit Lantas Polsek Kalibaru

“Beruntung kejadian tersebut tidak sampai jatuh korban, sementara arus lalu lintas lancar, dengan di bantu warga setempat pihak anggota lantas Polsek Kalibaru yang tiba setelah mendapatkan laporan dari masyarakat melakukan pengaturan lalu lintas agar tidak menimbulkan kemacetan, sementara Laka tunggal ini murni terjadi di akibat kelalaian sang pengemudi,” jelas Iptu Nanang Wardhana saat di konfirmasi wartawan melalui pesan singkat WhatsApp.

Nanang juga mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati hati dalam memarkirkan kendaraan, Jagan sampai hal seperti ini terulang kembali.

“Saya para masyarakat untuk lebih berhati – hati lagi dalam memakir ataupun berkendara, walau kendati tidak ada korban namun kerugian pasti di rasakan oleh pemilik kendaraan, lakukan pengecekan sebelum berhenti ataupun saat akan berkendara.”pungkasnya (ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.