Ketua Askab PSSI Banyuwangi Pesan Pemain Jangan Cepat Puas

by -412 Views
Agung Setyo Wibowo, Ketua Askab PSSI Banyuwangi (tengah) saat mendampingi pemain Banyuwangi seleksi di Lumajang
iklan aston

Banyuwangi, Seblang com – Agung Setyo Wibowo, Ketua Askab PSSI Banyuwangi mengingatkan pemain muda Banyuwangi yang lolos dalam mengikuti seleksi tim nasional (Timnas) Usia (U) 16 Tahun merasa cepat puas dengan menjadi wakil Banyuwangi.

Kepada wartawan media ini melalui WhatsApp (WA) Sabtu (22/05/2021) Agung berharap pemain muda sepakbola potensial Banyuwangi yang lolos tidak puas sampai disitu. “Karena perjalanan masih panjang, masih banyak tahapan dan seleksi lanjutan yang harus dilalui. Semoga anak-anak yang ikut seleksi bisa terus belajar, semangat dan menjaga kondisi fisiknya agar bisa lolos sampai tahap akhir untuk mendapatkan tiket menjadi pemain timnas U-16,”ujarnya.

iklan aston

Anggota DPRD Banyuwangi asal Gambiran itu menuturkan pentingnya support dan dukungan dari orang tua / wali pemain untuk memberikan dorongan motivasi dan semangat kepada putra-putranya agar berjuang maksimal untuk lolos seleksi sampai tuntas.

Selanjutnya dia menuturkan Askab PSSI Banyuwangi sangat mendukung dan gembira dengan adanya beberapa talenta muda sepakbola Banyuwangi yang lolos seleksi di zona timur Jawa Timur (Jatim) yang digelar di Stadion Semeru Lumajang beberapa waktu lalu.

”Sambil menunggu pengumuman resmi dari Asprov PSSI Jatim harapan kami semoga anak-anak tetap semangat dan optimis bisa sukses hingga akhir seleksi timnas U-16. Karena dengan bisa lolos otomatis membawa nama baik kabupaten Banyuwangi,”imbuh Agung.

Bentuk dukungan Askab PSSI terhadap pemain, lanjut dia mulai pembekalan dan pemberangkatan dengan mengumpulkan pemain orangtua/wali pemain di stadion Diponegoro Banyuwangi. Kemudian untuk pemberangkatan dilepas langsung oleh Sekretaris Askab, Wakil ketua, anggota Exco dan beberapa pengurus.

“Sampai di Lumajang saya bersama beberapa pengurus Askab bertemu secara langsung dengan para pemain Banyuwangi untuk memberikan bimbingan motivasi dan semangat,”jelas Agung.

Yang tidak kalah penting jajaran pengurus Askab PSSI mengharapkan bantuan doa dari warga Banyuwangi agar para wakil Banyuwangi yang mengikuti seleksi diberikan kelancaran dan kesuksesan serta bisa lolos menjadi pemain Timnas U-16. Tentunya keberhasilan yang diraih pemain merupakan kebanggaan masyarakat Banyuwangi dan akan membawa nama harum daerah dalam dunia persepakbolaan di Indonesia, pungkas Politisi Nasdem asal Dapil IV Banyuwagi tersebut.

Wartawan: Nurhadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.