Ingin Rasakan Sensasi Berenang di Hotel Berbintang? Di Aston Banyuwangi Saja

by -1939 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Berenang merupakan salah satu olahraga yang disukai banyak orang. Selain menyehatkan tubuh, berenang juga bisa dijadikan metode untuk menghilangkan penat.

Eits, tapi anda sudah pernahkah merasakan sensasi berenang di kolam renang Hotel berbintang. Jika belum, anda perlu mencoba berenang di Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center yang beralamat di jalan Brawijaya, Banyuwangi.

iklan aston

Public Relations Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center, Novia Carera mengatakan, anda tak perlu menginap untuk dapat berenang dan menikmati suasana tenang dan damai di Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center.

“Cukup membayar Rp. 78.000, – per orang maka Anda bisa berenang di kolam Aston Banyuwangi yang cantik sambil bersantai sembari berfoto ria bergaya ala selebriti,” kata Novia, Rabu (19/5/2021).

Tak hanya itu, lanjut Novia, dengan harga tersebut anda juga dapat menikmati nasi goreng ataupun mie goreng plus tropical ice tea ala Hotel berbintang. “Kolam renang di Aston Banyuwangi ini dibuka setiap hari mulai pukul 06.00 – 18.00 wib,” jelas Novia.

Terpenting lagi, imbuh Novia, Aston Banyuwangi Hotel and Conference yang telah bersertifikat CHSE dari Kemenparekraf RI selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat di masa pandemi seperti sekarang ini.

“Sehingga anda tidak perlu khawatir dan mari rame-rame berenang di ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center. Pasti seru dan asyik,”pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.