Jelajahi Banyuwangi dan Segarkan Diri di Aston Banyuwangi, Mumpung Ada Promo

by -350 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Beberapa tahun terakhir ini, Kabupaten Banyuwangi menjelma sebagai salah satu tujuan wisata yang memiliki daya pikat kuat bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Keindahan alam yang luar biasa indah seolah memberikan hipnotis kepada para wisatawan.

iklan aston

Beragam hal menarik mulai dari budaya, sejarah, kuliner, hingga oleh-oleh bisa kamu temukan di Kabupaten paling ujung timur di pulau Jawa ini. Sebagai kota pariwisata, Banyuwangi tentu melengkapi dirinya dengan berbagai penginapan, mulai dari Homestay, vila, hingga hotel berbintang.

Bagi kamu yang ingin berwisata, sekaligus memanjakan diri, maka hotel berbintang seperti ASTON BANYUWANGI Hotel and Conference Center adalah pilihan terbaik. Selain menyediakan pelayanan yang memuaskan, salah satu hotel bintang empat yang telah bersertifikat CHSE dari Kemenparekraf RI di Banyuwangi ini juga menjamin keamanan dan kenyamanan setiap tamu selama beristirahat. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, kebersihan dan protokol kesehatan harus lebih diutamakan.

Untuk itu, Public Relations Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center, Novia Carera mengajak wisatawan lokal maupun mancanegara untuk dapat menjelajahi Kabupaten Banyuwangi dan segarkan kembali diri anda di Aston Banyuwangi. Mumpung di bulan Mei ini, Hotel yang beralamat di jalan Brawijaya, Banyuwangi ini ada promo.

“Menginap selama liburan tanggal 6 – 31 Mei 2021, anda bisa mendapatkan harga spesial mulai Rp. 600 ribu, dengan syarat minimal menginap dua malam,” kata Novia.

Dengan harga tersebut, jelas Novia, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang plus 1 anak dibawah umur 10 tahun. Selain itu, anda juga mendapatkan pelayanan laundry gratis maksimal 4 pcs/hari.

“Spesialnya lagi anda juga mendapatkan diskon 15% untuk semua makanan dan minuman di Aston Banyuwangi,” ujarnya.

Yuk tunggu apalagi, hubungi tim reservasi kami di nomor 📱: +62812 5545 6884

📱: +62811 3330 3888 ; dan dapatkan pelayanan terbaik dari Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.