Lansia Renta Tewas Tercebur ke Dalam Sumur

by -385 Views
iklan aston

Magetan,  seblang.com – Nasib nahas menimpa Jaliyah (80), warga desa Ngunut Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Lansia renta tersebut tewas diduga terpeleset hingga tercebur ke dalam sumur, Rabu (17/2).

Menurut Joko salah seorang warga, mengatakan kepada wartawan bahwa yang terpeleset adalah seorang nenek yang sudah lanjut usia. “Kayaknya terpeleset mas, orangnya sudah tua renta,” ujarnya.

iklan aston

Setelah mendapat laporan dari warga sekitar, tim TRC-PB BPBD Magetan langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban.

Sulitnya medan menuju lokasi dan dalamnya dasar sumur menjadi kendala tim dalam melakukan evakuasi.  Butuh waktu cukup lama untuk mengangkat korban dari dasar sumur. Meskipun sempat terhambat, dengan support dari TNI, Polri, perangkat desa dan warga setempat, korban tewas berhasil dievakuasi tepat pukul 16.15 sore.

Setelah berhasil dievakuasi, korban meninggal langsung dibawa ke rumah duka. Atas kejadian tersebut, BPBD Magetan beserta aparat lainnya menghimbau warga sekitar untuk lebih berhati-hati, mengingat sedang musim penghujan. Tidak hanya di jalan tapi juga harus lebih waspada meskipun di rumah.

Wartawan : Anwar Wahyudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.