Wabup Banyuwangi Pamitan Pada Para Staf

by -540 Views
Wakil bupati Banyuwangi H. Yusuf Widyatmoko, pamitan kepada para satf pendamping di rumah pribadi Perumahan Mendut Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Wakil bupati Banyuwangi, H. Yusuf Widyatmoko, mengundang semua staf pendamping mulai ajudan, staf pribadi, driver dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang sekitar 10 tahun setia membantu kelancaran dan kesesuksesan menjalankan tugas dan kewajiban menjadi orang nomor di Banyuwangi pada Minggu (14/02/2021) sore.

Dalam pertemuan di rumah pribadi Wabup (Perumahan Mendut, Banyuwangi) tersebut H Yusuf didampingi oleh Hj. Minuk Uliawati istri tercinta dan Wafa, putra bungsu yang baru saja menuntaskan kuliah di Fakultas Hukum Universitas Airlangga (Unair) Surabaya dan akan mengikuti wisuda pada bulan Maret mendatang.

iklan aston

“Sepuluh tahun waktu yang cukup panjang tentu banyak suka dan duka dalam berkumpul dan bergaul sampai saat ini. Terimakasih selama ini telah membantu saya pribadi dan keluarga kami,” ujar H pria asal Madiun itu.

Dalam kesempatan tersebut tidak lupa mantan Ketua KONI Banyuwangi itu menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi dan keluarga besarnya barangkali ada kesalahan dan kekhilafan selama bergaul dan berinterasi dengan para staf.

Lebih lanjut ayah tiga anak itu menuturkan pada tanggal 17/02/2021 lusa bersama bupati Banyuwangi secara resmi akan mengakhiri masa bakti sebagai wakil bupati Banyuwangi. Kemungkinan akan bertemu kembali dalam situasi kondisi dan suasana yang telah berbeda.

”Apabila tidak lagi menjadi wakil bupati Banyuwangi lagi apabila bertemu dimanapun jangan segan untuk menyapa. Kami berharap suasana kekeluargaan dan hubungan silaturahmi yang terbangun tetap berlanjut,”tambah mantan Ketua DPC PDI Perjuangan tersebut.

Karena acara pamitan wakil bupati Banyuwangi dalam suasana pandemi Covid 19 maka acara digelar secara sederhana dan penuh keakraban tersebut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Acara ramah tamah ditiadakan  dan sebagai ganti semua staf yang datang mendapatkan bingkisan untuk dibawa pulang.

Wartawan : Nurhadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.