Bus – Truk Pengangkut Ayam Adu Moncong di Madiun

by -775 Views
iklan aston

adiun, seblang.com – Adu Moncong kembali terjadi di jalan raya Madiun-Surabaya km 143-144, tepatnya di desa Kaligunting Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun, Selasa petang (9/2). Bus bernopol S 7287 US bertabrakan dengan truk pengangkut ayam potong bernopol S 8093 W.

Dari hasil olah TKP, sopir bus dari arah timur, menyalip kendaraan dengan mengambil jalur kanan, menghantam truk dari arah berlawanan.

iklan aston

Kasat lantas polres madiun AKP Ari Bayu Aji mengatakan bahwa bus tersebut dari arah timur, sedangkan truk ayam dari arah barat. “Bus Mira dari arah timur mengambil jalur kanan yang berarti bukan jalurnya, tanpa menyadari dari barat atau arah berlawanan, truk ayam melaju ke timur, jaraknya sudah dekat, tabrakan pun tak terhindarkan”, ujarnya.

Akibat insiden tersebut, sopir truk beridentitas Wildan B (30) warga Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang tewas ditempat. Sedangkan sopir bus Mira, Gunarianto (45), warga Desa Kudu, Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk mengalami luka berat, dan langsung di evakuasi ke RSUD Caruban, Kabupaten Madiun.

Sementara itu, sebanyak 22 penumpang bus Mira yang mengalami luka ringan langsung mendapatkan perawatan dari tim medis, sehingga dapat melanjutkan perjalanan dengan dioper ke bus lain.

Wartawan : Anwar Wahyudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.