Disela-sela Kesibukan Kampanye, Paslon Abadi Jenguk Warga Sakit Di Tanjungrejo Kota Malang

by -54 Views
Wartawan: Achmad Suseno
Editor: Herry W. Sulaksono
Ket foto. Abah Anton dan Dimyati (tengah dan kanan) saat menjenguk warga kurang mampu yang sedang sakit
iklan aston

Malang, seblang.com – Ditengah kesibukannya blusukan ke masyarakat, pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan wakil Wali Kota Malang Abah Anton-Dimyati, menyempatkan diri menjenguk suami-isteri warga jalan Ir Rais gang 7 Kelurahan Tanjungrejo, Kecamatan Sukun Kota Malang yang sedang sakit dan butuh perhatian. Senin (14/10/2024) malam.

Calon Wali Kota Malang Abah Anton menyampaikan dirinya memang diminta oleh para alim ulama dan tokoh masyarakat untuk terjun kembali bertugas ikut dalam rangkaian Pilkada tahun 2024 dengan mengusung koalisi rakyat peduli wong cilik.

iklan aston

“Ada satu tujuan yang paling mulia yaitu bagaimana melanjutkan program-program yang dahulu sangat baik dan sangat bermanfaat bagi masyarakat kota Malang pada waktu itu,” ungkap Abah Anton.

“Ulama melihat bahwa umaroh ini memang sangat vital, dan apabila pemerintah bersinergi dengan ulama Insyaallah harapan masyarakat kota Malang bisa menjadi kota Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur (Negeri yang baik dengan Rabb yang Maha Pengampun),” beber Abah Anton.

Salah satu warga Tanjungrejo pada awak media mengatakan bahwa suami-isteri yang sedang sakit dan butuh perhatian tersebut adalah Agus dan Nurlaila yang menderita stroke.

“Sebelum pak Agus sakit, beliaulah yang selama ini merawat istrinya (Nurlaila) yang sudah lama stroke,” tutur salah satu warga.

Lebih lanjut, warga Ir Rais tersebut mengungkapkan jika Agus saat sedang mengangkat istrinya sempat terjatuh dan terpaksa harus menggunakan tongkat Kruk untuk jalan dalam kesehariannya, selain itu Agus juga menderita hernia dan membutuhkan operasi prostat yang sudah dialami setahun ini.

“Pak Agus beberapa waktu yang lalu sempat terjatuh saat mengangkat Bu Nurlaila yang mengalami stroke hampir 1 tahun, selain itu pak Agus juga menderita hernia dan butuh operasi prostat,” bebernya.

Agus dalam kesempatan tersebut berterima kasih atas kepedulian Abah Anton dan mas Dimyati kepada dirinya, Agus juga mendoakan Paslon Abah Anton-Dimyati menjadi pemimpin kota Malang, karena sosok pemimpin seperti inilah yang diinginkan
Warga Kota Malang, yang peduli dan mau turun kebawah melihat langsung kondisi warga dengan blusukan.

“Pemimpin seperti Abah Anton ini yang kami inginkan memimpin Kota Malang, karena Abah Anton dulu saat menjadi Wali Kota Malang, beliau sering blusukan, dan sangat peduli dengan wong cilik seperti kami, semoga Abah Anton dan Mas Dimyati Menjadi Wali Kota Malang,” tandasnya.

Sebelumnya, Paslon Abah Anton-Dimyati (ABADI) bersama koalisi rakyat peduli wong cilik menghadiri deklarasi relawan ABADI di Bakalan Krajan Sukun Kota Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.