Sensasi Pelasan Iwak Irisan Hadir di Aston Banyuwangi, Padukan Tradisi dengan Sentuhan Modern

by -190 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
Foto utama: Sajian Olahan pelasan Iwak Irisan Aston Banyuwangi yang menggugah selera
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Aroma menggoda menguar dari daun pisang yang membungkus nasi hangat, berpadu dengan wangi rempah khas Pelasan Iwak Irisan yang mengundang selera. Inilah sajian terbaru dari Aston Banyuwangi yang siap memanjakan pecinta kuliner mulai Oktober hingga Desember 2024.

Mengangkat warisan kuliner Bumi Blambangan, hotel bintang empat yang berdiri megah di jantung kota Banyuwangi ini menghadirkan interpretasi modern dari pepes ikan tradisional dalam bentuk Pelasan Iwak Irisan. “Kami ingin menghadirkan cita rasa autentik Banyuwangi dengan standar penyajian hotel berbintang,” ungkap Aria Mahendra, Executive Chef Aston Banyuwangi, Jumat (11/10/2024).

iklan aston

Rahasia kelezatan menu ini terletak pada perpaduan sempurna antara cabai segar, tomat, dan aroma kemangi yang meresap hingga ke dalam daging ikan. Disajikan dengan nasi hangat berbungkus daun pisang dan ditemani aneka lalapan segar, Pelasan Iwak Irisan menawarkan pengalaman bersantap yang membangkitkan kenangan akan masakan rumahan namun dengan sentuhan istimewa.

Aria menambahkan, kreasi menu ini merupakan bagian dari upaya Archipelago International, induk perusahaan Aston, dalam melestarikan warisan kuliner Nusantara dengan sentuhan modernitas. “Setiap empat bulan, kami berkomitmen menghadirkan inovasi kuliner yang mengangkat kekayaan citarasa lokal,” tambahnya.

Foto: Ragam menu Sparkling Mocktails, dari kiri ke kanan; Peach Mango Hawaiian, Berry Candy, Green Bay.

Tak berhenti di situ, untuk melengkapi santapan, Aston Banyuwangi juga meluncurkan trio Sparkling Mocktails yang menyegarkan. “Kami menciptakan Green Bay, Hawaiian Mango Beach, dan Berry Candy sebagai pendamping sempurna,” jelas Debbi Setiawan, Assistant Food and Beverage Manager. Ketiga mocktail ini mengombinasikan kesegaran buah-buahan pilihan seperti blueberry, melon, dan mangga dengan sentuhan soda yang memikat.

Para pencinta kuliner dapat menikmati menu spesial ini di seluruh outlet restoran Aston Banyuwangi. Informasi dan reservasi dapat menghubungi +62 811 3330 3888 atau mengikuti update terbaru melalui Instagram @Astonbanyuwangi.

Tentang ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center

ASTON Banyuwangi adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, memiliki 123 Kamar dengan beberapa tipe Premier, Premier Plus, Family Deluxe, Junior dan ASTON Suite Room. Memiliki 4 outlet kuliner seperti Royal Jade Chinese Restaurant, Moxie Coffee and Eatery, Sukamade Restaurant, dan La Patisserie Cake Shop. Terletak tepat di tengah kota dan dekat dengan stasiun Banyuwangi Kota, bandara Blimbingsari dan pelabuhan Ketapang, Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center juga merupakan pilihan utama untuk mengakomodasi para wisatawan yang akan mengagumi keindahan pemandangan alam  Indonesia di Banyuwangi. astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago International

Grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 12 merek pemenang penghargaan termasuk Aston, Aston Collection Hotels, Alana, Huxley, Kamuela, Avanika, Harper, Quest, Hotel Neo, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO archipelagointernational.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.