Meminta Sesuatu Tak Diberi, Dua Pria di Jember Ditusuk Pisau

by -1545 Views
Wartawan: Nur Imatus Safitri
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Jember, seblang.com – Dua orang pria bernama Fawajid (60) dan Fahriz Eggy Fathan (25) ditusuk sajam jenis pisau. Ia ditusuk oleh terduga pelaku pria berumur kisaran 35-40 tahun bernama Imam warga Desa Kemuningsari Lor, Kecamatan Panti, Jember.

Kejadian tersebut terjadi di RT 03, RW 05 Dusun Krajan, Desa Panti, Kecamatan Panti, Jember sekitar pukul 08.30 WIB, Jumat (11/10/2024).

iklan aston

Menurut salah seorang saksi yang enggan disebutkan namanya, saat dikonfirmasi di TKP. Kejadian tersebut berawal dari terduga pelaku Imam, meminta sesuatu kepada Fawajid. Namun demikian, permintaan itu tidak diberi olehnya

“Kalau katanya orang-orang tadi pelaku itu meminta uang kepada korban, tapi tidak diberi,” ujarnya.

Kemudian tiba-tiba terduga pelaku menusuk bagian sebelah kiri perut korban sampai terjatuh. “Kalau katanya orang-orang juga pakai pisau yang bentuk ujungnya sedikit melengkung,” ungkapnya.

Namun demikian dari kejadian tersebut, salah seorang tetangga korban Fahriz bermaksud untuk menyelamatkan korban.

“Karena Fahriz ini mendatangi lokasi kejadian, bermaksud melerai. Kemudian antara Fahriz dan pelaku ini sempat terjadi kayak gulat (pergumulan) gitu. Tapi Fahriz malah kena tusukan pisau juga di bagian kakinya. Korban pun ambruk,” ujarnya.

“Tapi tadi itu pelakunya sempat mau kabur,” imbuhnya.

Namun demikian, karena saat terjadi pergumulan itu korban Fahriz langsung teriak. Sehingga teriakan itu didengar warga lainnya.

“Akhirnya seluruh warga datang, jumlahnya banyak ada ratusan paling. Bermaksud menolong. Pelaku pun dihajar habis-habisan oleh warga, tapi sebelumnya juga sempat menyerah dan teriak silahkan saya dihukum sembari melempar pisaunya,” paparnya.

“Warga geram, langsung menghajar pelaku itu. Dari kejadian tersebut. Kalau katanya orang-orang juga. Pak Fawajid meninggal (di TKP), korban Fahriz diselamatkan dibawa ke Puskesmas Panti,” sambungnya menjelaskan.

Untuk pelaku, juga sempat dibawa puskesmas, tapi kemudian terus dibawa ke rumah sakit patrang (RSD dr. Soebandi Jember) untuk mendapat perawatan.

“Karena lukanya lumayan, habis dihajar warga. Untuk korban Fawajid dibawa ke kamar mayat RSD dr. Soebandi Jember,” jelasnya.

Sementara itu, terpantau dilapangan Tim Inavis Polres Jember langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Hingga pukul 16.30 WIB, proses olah TKP masih dilakukan.

“Terkait proses lebih lanjut bisa langsung ke pimpinan. Silahkan konfirmasi ke Polsek Panti,” ujar singkat salah seorang anggota polisi yang enggan disebut namanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.