Dinilai Dekat Dengan Rakyat Warga Genteng Sepakat Ipuk Tuntaskan Pembangunan Banyuwangi

by -8 Views
Wartawan: Nurhadi
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Ratusan warga Genteng menyambut meriah kedatangan calon Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani, dalam acara senam bareng warga Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Banyuwangi Jawa Timur (Jatim) pada Jumat (4/10/2024).

Massa yang sebagian besar makhluk Tuhan Paling Perkasa (Perempuan) tersebut berebut untuk bersalaman dan berfoto bersama Ipuk. Yel-yel “Ipuk-Mujiono menang, lanjutkan dan tuntaskan!” menggema sepanjang acara, menunjukkan dukungan warga kepada paslon nomor urut 1 ini.

iklan aston

Dalam kesempatan tersebut, warga mengungkapkan keinginan dan harapan agar wanita kelahiran Magelang tersebut kembali menjadi Bupati Banyuwangi untuk melanjutkan dan menuntaskan pembangunan di kota yang berada di ujung timur Pulau Jawa ini.

Siti Toyyibah, salah seorang warga, menilai Ipuk merupakan sosok pemimpin yang sangat dekat dengan rakyat. “Bu Ipuk sangat dekat dengan warga, beliau tidak canggung berbaur dengan kita. Semoga Bu Ipuk kembali terpilih menjadi Bupati untuk melanjutkan pembangunan Banyuwangi,” ujarnya.

Warga Genteng yang lain, Isniah menambahkan Ipuk sosok yang peduli dengan warganya. “Saya sangat terkesan dengan Bu Ipuk. Orangnya ramah, baik, dan peduli dengan warganya. Program-programnya juga banyak dirasakan oleh masyarakat. Karena itu harus dilanjutkan,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Ipuk terkesan dengan kekompakan warga Genteng. Banyuwangi saat ini telah diperhitungkan di tingkat nasional bahkan internasional, karena masyarakatnya guyub rukun dan kompak membangun Banyuwangi.

“Terus jaga kekompakan dan kerukunan. Banyuwangi bisa seperti ini karena warganya yang rukun kompak dan guyub,” ujar Ipuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.