Luminor Hotel Banyuwangi Luncurkan Octobest Deal

by -7 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Luminor Hotel Banyuwangi meluncurkan program “OCTOBEST DEAL” untuk bulan Oktober 2024, menawarkan paket menginap menarik bagi wisatawan dan pebisnis.

“Program ini dirancang untuk memberikan pengalaman menginap yang berkesan,” kata Febrie, Marcomm Luminor Hotel Banyuwangi, Rabu (2/10/2024).

iklan aston

Dengan harga Rp 588.000,- nett per malam, tamu mendapatkan akomodasi di Deluxe Room beserta sarapan untuk dua orang. Paket ini juga mencakup akses gratis ke fasilitas gym dan kolam renang.

Sebagai bonus, hotel menyediakan satu porsi Sate Kelapa Ayam Bok gratis untuk setiap pemesanan. Program berlangsung dari 1 hingga 31 Oktober 2024.

Luminor Hotel Banyuwangi berlokasi di Jalan Yos Sudarso No. 66, Klatak, Kalipuro, dekat pusat kota. “Kami mengundang wisatawan dan pebisnis untuk menikmati keramahan Banyuwangi melalui program ini,” tambah Febrie.

Untuk reservasi, tamu dapat menghubungi (0333) 338-5000 atau WhatsApp 08113242299. Informasi lebih lanjut tersedia di www.waringinhospitality.com.

Mengingat tingginya minat terhadap penawaran ini, pihak hotel menyarankan untuk melakukan pemesanan lebih awal.////////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.