Aston Banyuwangi Gelar Cooking Class ‘Mom and Kids Cake Decoration’: Momen Manis Kebersamaan Keluarga

by -102 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Aston Banyuwangi kembali menggelar acara Cooking Class, Minggu (29/9/2023) pagi. Kali ini, event tahunan yang selalu diikuti ratusan peserta dari usia 5 – 12 tahun ini hadir dengan konsep yang berbeda.

Bertemakan “Mom and Kids Cake Decoration”, hotel bintang empat yang berlokasi di pusat kota Banyuwangi ini menghadirkan kolaborasi antara orang tua dan anak dalam berkreasi menghias kue. Tak hanya itu, mereka juga diajak untuk membatik sebagai upaya memperkenalkan warisan budaya Indonesia.

iklan aston

General Manager Aston Banyuwangi Catur Rahmadi mengatakan, acara Cooking Class yang telah diselenggarakan untuk keempat kalinya ini hadir dengan konsep berbeda. “Ini adalah kali keempat kami menyelenggarakan acara ini, dan kami ingin membuat sesuatu yang berbeda dengan memberikan kesempatan orang tua untuk berpartisipasi langsung bersama anak-anak mereka,” ujar Catur.

Keputusan untuk melibatkan orang tua muncul dari observasi acara-acara sebelumnya. “Kami melihat bagaimana orang tua selalu ingin membantu anak-anak mereka dalam acara cooking class. Jadi kami berpikir, mengapa tidak menjadikan ini pengalaman menciptakan momen kebersamaan keluarga yang bermakna,” tambahnya.

Sebagai sentuhan baru, Aston Banyuwangi menggandeng Karang Segara untuk memperkenalkan seni membatik kepada para peserta. Langkah ini tidak hanya memperkaya pengalaman, tetapi juga mendukung pelestarian warisan budaya Indonesia.

“Kami ingin memberikan ruang tambahan bagi anak-anak untuk menyalurkan minat dan bakat mereka melalui membatik,” tambahnya.

Tahun ini, event tersebut berhasil menarik lebih dari 200 peserta, menunjukkan tingginya minat masyarakat. “Antusiasme peserta luar biasa. Setiap tahun, kami menyaksikan semangat yang semakin meningkat,” ungkap Catur.

Salah satu peserta, Ibu Sari, membagikan pengalamannya, “Ini pertama kalinya saya dan anak saya ikut acara seperti ini. Kami sangat menikmati waktu bersama sambil belajar menghias kue dan membatik. Sungguh pengalaman yang tak terlupakan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.