Usai Pengundian Nomor Urut Paslon Di KPU Kabupaten Malang, Dua Calon Bupati Bilang Begini

by -25 Views
Kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malang usai pengundian nomor urut Paslon
iklan aston

Malang, seblang.com – KPU Kabupaten Malang menggelar pengundian nomor urut untuk Pilkada serentak 2024. Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malang Sanusi-Lathifah mendapatkan nomor urut 1 dan pasangan calon Gunawan-Umar mendapatkan nomor urut 2.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malang Sanusi menyampaikan hasil hasil yang telah dicapai dalam periode kemarin, mulai dari banyaknya investor yang masuk, pembangunan infrastruktur dan lainnya.

iklan aston

“Jadi mimpin Kabupaten Malang gak cuma OMON OMON, kita telah melakukan, yang baik baik nanti saya lanjutkan, yang belum memimpin belum tentu,” kata Abah Sanusi di gedung KPU Kabupaten Malang, Senin (23/09/2024).

Kedua pasangan calon berdiri tepat di nomor urut yang menjadi pilihannya

Sanusi mengungkapkan capaian pendidikan pada saat menjadi Bupati Malang nilainya 88, sedangkan kesehatan yang tim penilainya Ombudsman nilainya 86 dan dari KPK dulu sekitar 65 persen, sekarang sudah mencapai 94 persen

“Saat ini tidak ada korupsi, tidak ada pungli, dan penilaian kinerja dari BPK, jadi itu yang terjadi di Malang, mohon maaf, kalau nanti ada pungli dan korupsi ditemukan bilang saya,” tegas Sanusi.

Bahkan Abah Sanusi memamerkan keberhasilan atas banyaknya investor yang masuk di kabupaten Malang, “Seperti pembangunan hotel berbintang sudah ada di kabupaten Malang ini, saya jadi Bupati hanya dua tahun, jadi saya sama Pak Didik hanya jabat 2 tahun, jadi tidak hanya omon omon saja dalam memimpin kabupaten Malang ini,” bebernya.

Sementara itu, Paslon no urut 2, Gunawan-Umar mengatakan, dalam menghadapi pesta demokrasi ini dilakukan dengan riang gembira, bahkan Gunawan dalam Pilkada nanti tidak mau berjanji, tapi siap bekerja.

“Marilah pesta demokrasi ini dilakukan dengan riang gembira, saya orangnya tidak mau berjanji, tapi saya orang suka bekerja, bagaimana nanti kabupaten Malang ini bisa lebih baik lagi,” janji Calon Bupati Malang Gunawan Wibisono HS.

Sebelumnya, Ketua KPU Kabupaten Malang Abdul Fatah mengumumkan penetapan nomor urut Paslon usai dilakukan pengundian secara terbuka dihadapan tamu undangan Forkopimda, Organisasi Perangkat Daerah, Paslon, ketua dan tim sukses, tim pengusung dan pendukung partai.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.