Siap-siap Berpesta! Kokoon Hotel Banyuwangi Hadirkan Event “Tropical Night”

by -813 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Pencinta kuliner dan hiburan, catat tanggalnya! Kokoon Hotel Banyuwangi akan menghadirkan pesta yang tak boleh Anda lewatkan. “Tropical Night”, sebuah hiburan malam meriah yang memadukan kelezatan BBQ sepuasnya dengan dentuman musik menggairahkan, siap digelar pada Sabtu (28/9/2024) besok.

Bayangkan Anda berada di Rooftop Lounge  Kokoon Hotel, menikmati semilir angin malam sembari melahap hidangan BBQ lezat tanpa batas. Sementara itu, alunan musik reggae dari Kingjahh Reggae menghangatkan suasana, membuat Anda serasa berada di surga tropis.

iklan aston

“Ini bukan sekadar acara makan-makan biasa,” ujar Assistant Marketing Communication Kokoon Hotel Banyuwangi, Evelyn Mey Fanny dengan antusias, Senin (23/9/2024). “Kami ingin menghadirkan pengalaman pesta pantai yang memukau, tepat di jantung kota Banyuwangi,” imbuh Evelyn yang juga menjelaskan pengunjung dianjurkan menggunakan dress tema pantai  yang santai.

Jika Anda penggemar musik Disk Jockey, bersiaplah untuk bergoyang sepanjang malam. DJ Desaif, maestro turntable kenamaan, akan memutar trek-trek terpanas yang dijamin membuat Anda tidak bisa diam di tempat.

Belum cukup? Saksikan aksi memukau para bartender dalam pertunjukan flair bottle juggling yang akan membuat Anda terpana. “Pertunjukan ini bukan hanya tontonan, tapi juga ajang interaksi. Siapa tahu Anda bisa belajar satu dua trik untuk memukau teman-teman Anda,” tambah Evelyn.

Khawatir kehabisan tempat? Jangan risau! Reservasi dapat dilakukan mulai hari ini melalui WhatsApp di nomor 0811-3336-1833. Harga untuk dapat menikmati event ini hanya Rp. 188.000,- nett per orang.

“Kami juga punya kejutan untuk yang datang berombongan,” ungkap Andi. “Beli 5, gratis 1! Ajak geng Anda dan nikmati malam yang luar biasa dengan harga lebih bersahabat.”

Dan jangan lupa, Anda berkesempatan membawa pulang hadiah menarik melalui undian door prize. Siapa tahu keberuntungan ada di pihak Anda malam itu!

Acara dimulai pukul 18.00 WIB hingga tengah malam, memberikan Anda waktu yang cukup untuk bersantai, berpesta, dan menciptakan kenangan tak terlupakan.

Jadi, sudah siap merasakan euforia “Tropical Night”? Segera amankan tempat Anda dan bersiaplah untuk malam yang akan jadi bahan cerita untuk waktu yang lama!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.