Pelatih Tim Basket SMA Negeri 1 Glagah Bermimpi DBL Indonesia Digelar di Banyuwangi

by -112 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com –  “Alhamdulillah tetap bersyukur kepada Allah SWT atas keberhasilan tim basket SMA Negeri 1 Glagah Banyuwangi lolos ke babak final DBL Indonesia Jawa Timur wilayah Timur. Ini sebuah sejarah baru untuk basket Banyuwangi. Akan tetapi perjuangan belum selesai kita buktikan yang terbaik,  kita akan terus berjuang sampai habis. Dan kita akan selesaikan perjuangan ini sampai tuntas.”

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Head Coach Basket SMA Negeri 1 Glagah Banyuwangi Imanudin Huznuzan setelah menang atas tim basket SMA Negeri 2 Jember 68 – 47. dalam semi final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-East di GOR Garuda Jember pada Senin (23/9)2024).

iklan aston

“Terima kasih juga buat semuanya teman-teman di Banyuwangi yang sudah mendoakan kita, dukungan dan doa dari orang tua juga yang luar biasa,” ujar Iman.

Dia menuturkan dalam Babak Final anak asuhannya akan bertemu dengan tim basket SMA Negeri 1 (Smansa ) Jember yang sebelumnya sudah bertemu dalam semi final Turnamen Piala Kemerdekaan 2024 Se Jatim di GOR Sahabat Banyuwangi.

“Persiapan kita sudah maksimal dengan  tetap memantapkan diri, semangat dan berjuang terus serta memberikan yang terbaik. Dan mohon bantuan doa dan restu dari semuanya,” tambah Iman.

Lebih lanjut dia menambahkan sebagai evaluasi dalam mengikuti even DBL Indonesia tahun ini sangat bagus bagi perkembangan dan kemajuan olahraga basket. Apalagi dengan peraturan DBL yang sangat luar biasa untuk kemajuan basket indonesia. Mungkin Banyuwangi harus mengadopsi peraturan DBL.

“Harapan saya dan impian saya secara pribadi DBL bisa di selenggarakan di Banyuwangi. Dan terpenting adalah kita jangan pernah takut apalagi pesimis untuk kemajuan basket. Saya melihat di Jember ini menggairahkan atau hype-nya luar biasa sekali, bertarung semuanya,” imbuh Iman.

Lebih lanjut dia mengungkapkan dengan keberhasilan masuk babak final DBL Indonesia wilayah timur di Jember dia  berharap kedepannya olahraga basket di Banyuwangi akan semakin jaya dan besar./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.