Polres Situbondo Raih Penghargaan Satker dengan Nilai IKPA Sempurna dari KPPN Bondowoso

by -22 Views
Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan, S.I.K., M.I.K. menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bondowoso
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan, S.I.K., M.I.K. menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bondowoso dengan kategori Satker Dengan Nilai Indeks Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Predikat Sempurna Semester I Tahun 2024.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala KPPN Bondowoso A. Budi Dayantoro bertempat  di Aula Kantor KPPN Bondowoso, Rabu (18/9/2024).

iklan aston

Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan menyampaikan rasa syukurnya atas apresiasi yang diberikan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bondowoso. Penghargaan ini mencerminkan kinerja efektif dan efisien dalam pengelolaan anggaran negara.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh personel Polres Situbondo terutama Kasi Keuangan dalam mengelola anggaran secara transparan, tepat sasaran, dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dalam pengelolaan anggaran demi mendukung tugas-tugas Kepolisian,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan menekankan bahwa penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi Polres Situbondo untuk mempertahankan standar tinggi dalam pengelolaan anggaran di masa yang akan datang.

“Kami tidak akan berhenti di sini. Kami akan terus berusaha untuk meningkatkan kualitas pengelolaan anggaran agar kinerja Polres Situbondo tetap optimal dan mendukung pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.