Dishub Jember Sabet Dua Penghargaan Dalam Gelaran Hub Space 2024 Dari Kementerian Perhubungan RI

by -37 Views
iklan aston

Jember, seblang.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Jember meraih dua penghargaan dalam gelaran Hub Space 2024, pada awal bulan September lalu.

Dishub Jember mendapat dua penghargaan sekaligus dari Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi atas nama Presiden Joko Widodo.

iklan aston

Yakni piala Wahana Tata Nugraha (WTN) 2024, atas penghargaan yang diberikan kepada Provinsi, Kota/Kabupaten bagi daerah dan mampu menata transportasi serta fasilitas publik dengan baik.

Keterangan Foto : Upacara Hari Perhubungan Nasional (Harbubnas) 2024 di halaman kantor Dishub Jember.

Kemudian penghargaan yang kedua yakni Kabupaten Terbaik Sistem Transportasi Berkelanjutan 2024 Kategori Kabupaten Raya. Dalam program gratis untuk masyarakat, anak sekolah pada sektor transportasi.

Hal tersebut, diungkapkan oleh Bupati Jember Hendy Siswanto saat menghadiri upacara Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2024. Yakni di Halaman Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Jember, Selasa, (17/9/2024).

“Banyak sekali prestasi yang dicapai oleh Dishub Jember. Saya atas nama Bupati Jember mengucapkan selamat Hari Perhubungan Nasional,” ucap Hendy.

“Semoga dengan tagline yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat ‘Transportasi Maju Nusantara Baru’ tentunya menjadi hal yang sangat luar biasa. Khususnya bagi kemajuan transportasi di Indonesia,” sambungnya.

Melalui penghargaan yang diraih, kata Hendy, tentunya menjadi semangat dalam mengelola manajemen rekayasa lalu lintas yang telah dilakukan secara bertahap.

“Sehingga sinergitas antara Pemkab Jember, Pemprov Jatim dan Pemerintah Pusat bisa beriringan selaras dengan kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.