Di Balik Jeruji Tahanan Polres Situbondo Merayakan Maulid Nabi

by -283 Views
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Di balik jeruji besi peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tetap terasa hangat. Polres Situbondo mengajak puluhan tahanannya untuk berdoa bersama, sebuah momen langka yang penuh makna.

Dengan duduk bersila di ruang tahanan, para tahanan bersama petugas kepolisian memanjatkan doa. Kegiatan ini tidak hanya sekadar seremonial, namun juga menjadi sarana untuk menumbuhkan kembali nilai-nilai kemanusiaan dalam diri para tahanan.

iklan aston

Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan, S.I.K., M.I.K. melalui PS. Kasat Tahti Aiptu H, dalam kegiatan ini, para tahanan dapat merenungkan kembali kesalahan yang telah diperbuat dan bertekad untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

“Tidak ada kata terlambat untuk merubah diri kita menjadi baik, melalui peringatan maulid sebaiknya dijadikan sebagai refleksi diri untuk menjadi pengikut Nabi Muhammad SAW yang sesungguhnya, meneladani perjalanan hidupnya,” pesan Aiptu H. Jujuk, Selasa, (17/9/2024).

Pada momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Aiptu H. Jujuk bersama anggota juga berbagi makanan dengan para tahanan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.