KPU Kabupaten Malang Umumkan Hasil Penelitian Perbaikkan Persyaratan Pada Kedua Bapaslon

by -126 Views
Ket foto. Anggota komisioner KPU Kabupaten Malang menyerahkan berkas pengumuman hasil penelitian perbaikan persyaratan administrasi pada tim kampanye Sanusi-Lathifah
iklan aston

Malang, seblang.com – Setelah diberikan kesempatan untuk memperbaiki persyaratan pendaftaran yang Belum Memenuhi Syarat (BMS)  selama tiga hari, akhirnya KPU Kabupaten umumkan hasil penelitian perbaikan administrasi serta visi misi program bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malang tahun 2024, dan langsung diserahkan pada kedua perwakilan Bapaslon di Kantor KPU, Sabtu (14/09/2024) sore.

“Hari ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malang mengumumkan hasil penelitian perbaikan persyaratan administrasi Bapaslon Sanusi-Lathifah dan Gunawan Wibisono-Umar Usman dan hasilnya pengumumannya langsung diserahkan pada perwakilan kedua Bapaslon,” Komisioner KPU Kabupaten Malang Mahaendra Pramudya Mahardika, Sabtu (14/09/2024).

iklan aston

Selain pengumuman hasil penelitian perbaikan persyaratan administrasi kedua Bapaslon, KPU Kabupaten Malang juga mengumumkan visi misi dan program kedua Bapaslon yang nanti pihaknya meminta masukan pada masyarakat atas keabsahan persyaratan, visi misi dan program bakal pasangan calon Bupati dan Wakil
Bupati Malang Tahun 2024.

Ket foto. Anggota komisioner KPU Kabupaten saat menyerahkan berkas pengumuman hasil penelitian perbaikan persyaratan administrasi pada tim kampanye Gunawan-Umar Usman

“Masukan dan tanggapan masyarakat disampaikan dari tanggal 15 September 2024
sampai dengan 18 September 2024, dilakukan dengan ketentuan dibuat secara tertulis
disertai dengan bukti identitas diri dan dapat dilampiri bukti yang relevan serta dituangkan
menggunakan formulir Model Tanggapan. Masyarakat.KWK,” bebernya.

Nantinya masyarakat yang melaporkan dengan menggunakan model tanggapan.masyarakat.KWK ditujukan pada KPU Kabupaten Malang dan dapat di unduh/ diambil melalui Portal Publikasi Pemilu dan Pemilihan melalui laman https://infopemilu.kpu.go.id dalam fitur “tanggapan”, nomor Helpdesk Pencalonan KPU Kabupaten Malang : 085331511086 dan datang langsung ke kantor KPU Kabupaten Malang.

“Nantinya masukan dan tanggapan dari masyarakat tentang keabsahan persyaratan pendaftaran pasti direspons dengan cepat oleh KPU Kabupaten Malang,” tandasnya.

Pengumuman tentang hasil penelitian perbaikan persyaratan administrasi serta visi misi dan program Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Malang tahun 2024 tertuang dalam pengumuman nomor: 458/PL.02.2-Pu/3507/2024.

“Hasil pengumuman tersebut diserahkan pada kedua Bapaslon atau yang mewakili dan semua pengumuman tadi dapat diunduh di laman https://kab-malang.kpu.go.id,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.