H.M Sanusi Buka Kejuaraan Motocross Bupati Cup

by -2228 Views
iklan aston

Malang, seblang.com – Bupati Malang H.M Sanusi membuka Kejuaraan Motocross yang memperebutkan Bupati Cup yang diikuti crosser dari wilayah Kabupaten Malang di Sirkuit WRC Wonorejo Kecamatan Poncokusumo, Sabtu (14/09/2024) sore.

Menurut Bupati Malang, digelarnya kejuaraan motocross ini untuk mengarahkan bakat anak muda ke aktivitas yang baik.

iklan aston

“Saya mengapresiasi pada semua pihak, terutama panitia atas terselenggaranya kejuaraan motocross ini, dimana mengarahkan bakat anak anak muda yang menyukai olahraga motocross ini,” kata Bupati Malang H.M Sanusi usai membuka kejuaraan motocross.

Ket foto. Bupati Malang H.M Sanusi (pegang bendera start) saat akan m ngangkat bendera start tanda dimulainya lomba

Selain mengembangkan bakat anak anak muda di bidamg olahraga motocross, keberadaan WRC sirkuit di Wonorejo ini terus dikembangkan s hingga nantinya menjadi sirkuit bertaraf nasional.

“Mudah mudahan sirkuit ini terus dikembangkan menjadi sirkuit bertaraf nasional, dengan keberadaan WRC sirkuit ini, kabupaten Malang dapat menyelenggarakan kegiatan yang nantinya dapat menampung para crosser crosser muda untuk mencari bibit olahraga berbakat,” beber Abah Sanusi panggilan akrab Bupati Malang.

Bupati Malang mengucapkan terima kasih panitia penyelenggara yang mana kedepannya bisa terus memacu kreativitas anak anak muda untuk berprestasi di tingkat nasional.

“Terima kasih pada panitia penyelenggara atas terlaksananya kegiatan ini, kedepannya terus kita pacu kreativitas anak anak muda kita untuk berprestasi yang bisa membanggakan dan mengharumkan nama Indonesia,” tandasnya.

Kejuaraan motocross piala Bupati Cup di WRC sirkuit Wonorejo Poncokusumo ini diikuti crosser pemula yang berumur dibawah 10 tahun dan pemula remaja yang berasal dari wilayah Kecamatan Tumpang, Poncokusumo, Wajak dan beberapa kecamatan lain di wilayah kabupaten Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.