Geger Penemuan Mayat Gosong di Pinggir Sungai Sukojati Banyuwangi

by -2465 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com– Penemuan mayat menghebohkan warga Desa Sukojati, Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi pada Sabtu (14/9/2024) pagi. Jasad dalam kondisi gosong dan membusuk ditemukan oleh seorang warga yang sedang mencari kayu bakar di kebun dekat pinggir sungai sekitar pukul 06.30 WIB.

Anggota Polsek Rogojampi segera melakukan penyelidikan setelah menerima laporan penemuan tersebut. Dalam waktu singkat, polisi berhasil mengidentifikasi mayat sebagai R. Andoko (84), warga Desa Patoman, Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi, yang sebelumnya dilaporkan hilang oleh keluarganya.

iklan aston

Kepala Desa Sukojati, Untung, membenarkan kejadian tersebut. “Identitas korban langsung dicari, alhamdulillah Polisi langsung menemukan keluarganya,” ujarnya kepada wartawan.

Hasil pemeriksaan awal menunjukkan korban telah meninggal lebih dari 10 hari, yang menjelaskan kondisi jasad yang terlihat terbakar. Setelah pemeriksaan polisi dan tim medis, jenazah langsung dievakuasi dan diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan di TPU setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.